Update MIUI 7 China Stable Version (Recovery / Fastboot)

Standard

Setelah sebelumnya saya share tentang ROM MIUI 7 Global Stable Version, kali ini saya akan share pula untuk MIUI 7 yang China Stable. Di versi China ini, device yang didukung lebih banyak. Mau tau device apa saja? Penasaran kah? Apakah device kalian menjadi salah satu yang mendapatkan update terbaru MIUI versi stabil ini? cekibrooottt….

Mi 3 / Mi4: V7.0.5.0.KXDCNCI

Mi Note: V7.0.5.0.KXECNCI
Mi Note Pro: V7.0.5.0.LXHCNCI
Mi 4c: V7.0.10.0.LXKCNCI
Mi 4i: V7.0.3.0.LXICNCI
Mi Pad: V7.0.3.0.KXFCNCI
Redmi 2: V7.0.9.0.KHJCNCI
Redmi 1S: V7.0.5.0.KHCCNCI
Redmi Note 4G (DIOR): V7.0.5.0.KHICNCI
Redmi Note 4G Dual-SIM (GUCCI): V7.0.2.0.KHKCNCI
Redmi Note 2: V7.0.6.0.LHMCNCI

102 thoughts on “Update MIUI 7 China Stable Version (Recovery / Fastboot)

  1. nova

    awalnya sempet ragu mau update / tidak
    akhirnya tak update juga dan berhasil
    Mi4i sudah MIUI 7 stabil, yang global rilis kapan ya?

  2. tonydermawan

    Sebelumnya terima kasih bro rendy atas informasinya. Saya memakai redmi note 2. Mau ganti ke rom stable. Apakah recovery dan fastboot diatas keduanya harus diinstal atau salah satu aja. Dan satu lagi apakah untuk menjalankanya hh kita harus di root? Terima kasih

      • tonydermawan

        Ok bro rendy terima kasih. Wah artikelnya ok banget sangat membantu. Semoga sukses bro..

      • tonydermawan

        Bro Rendy..rom saya 5.10.22 beta. Mui 7
        Ok bro rendy terima kasih. Wah artikelnya ok banget sangat membantu. Semoga sukses bro..

  3. khaidir

    bro rendy mohon pencerahan,,,saya coba flash twrp via mi recovery sudah coba ulang2 ga bisa juga,,,muncul tulisan ini gan,,install update.zip failed! update.zip signature verification failed,,,

  4. khaidir

    dah oke bro rendy ,,, dah bisa ada kesalahan dikit waktu flash pake fastboot,,,sekarang dah pake stable cina miui7,,,

  5. Edi

    Min mau nanya nih, rom miui ane
    Miui 7 Global 5.10.15| Beta
    Itu rom resmi bukan min? ..soalnya mi store sama browser bawaanya gak ada alias ilang…

  6. Arick

    bro rendy, maksud saya setelah saya update ke miui 7 china stable, root tidak bisa dan TWRP gak bisa, alhasil saya coba buat install TWRP juga failed terus..
    intinya sih saya mau redmi note 2 saya tetep ada akses root nya..
    saya coba downgrade dan ikutin tutorial sebelumnya selalu failed..
    mohon arahannya saya harus bagimana..
    terimakasih

  7. oei

    Gan miui 7 global stable redminote 2 sdh ada tuh. Redminote 2 ane miui 6 sdh root n twrp kalo mo update ke miui 7 hrs unroot dulu ya? Kalau ya gmn cara unrootnya gan?

  8. oei

    sdg unroot lewat supersu….flash miui 7 via updater…skrg reno2 ane brick gan…mohon solusi gan

  9. oetomo

    gan mi4i saya udah miui7 beta (delveloper) nah ini ad updetan miui7 stable kira2 cranya updatnya masih sama kah?

  10. Andrie Winata

    Gan,rendy…..redmi note 2 punya saya setelah update MIUI7 ini kok batere boros yaa….cepet bgt dari 100 % kurang lbh 5-6 jam an sdh 30%an…cuma yg OL sosmed aja…blm game..
    Mohon pencerahannya…makasih sebelumnya

      • Andrie Winata

        sudah gan,,sdh 2 kali ulang step dari awal….trs dari MIUI 6 Ke MIUI 7 emang gak ada GAPPS ya gan…jadi saya instal sendiri….tp baterai agak kenceng nie gan…apa blm saya update lg ya gan? ada notif di updater seh

  11. kholik

    gan kenapa ya redmi 1s ane gak bisa update ke miui 6, padahal udh download langsung dari updatenya redmi.. mohon pencerahannya gan rendy. tks

  12. nanang sigit

    Gan nie pake redmi note 2… Udah saya upgrade ke mi ui 7… HH sih lancar bnget… Udah saya Download in GAPPS n bisa tpi buat login ke game nya gk bisa…. Mohon Solusinya gan

  13. klo kita dapet update harian atau mingguan dr miui ny langsung
    twrp hilang ya?
    trus playstore nya gk bsa lgi, hrus instal ulang lgi hoho.

    rom china gk ada setingan tidur layar nya y di display?

    maap bnyak nanya baru coba rom china soal ny 😀
    thx before

  14. dziek

    Bro mumpng Tanya ROM lolipop buat redmi 3g paling best Dan kurang bug ROM APA ya tolong bagi link nya…harap mohon bro…..

  15. RAKAPJO

    Udah beberapa hari pakai MIUI 7 dari bang Rendy untuk HH saya Redmi Note (GUCCI). Updatenya lebih smooth dan nyaman pakai ini. Tadi ada temen yang minta Tethering, tapi waktu dah aktif, sinyalnya ada beberapa detik lalu hilang lagi. Ada hilang lagi secara berkala. Sementara bugs yang saya alami itu bang. Matur Suwun 🙂

  16. laporan n cross check, sy pake app whaff sama pop slide, klo ada link download di aplikasi tersebut pasti ngelink ke store china gk ke playstore, n seringan gk ada di app china nya, jdi gk bsa nambah poin dh.
    pengen di hapus gk bsa store china nya, atau ada cara lain biar bsa link ke play store?
    mohon bantuanya
    ^^

  17. moh abdul wahab

    Mas mau nanya gimana caranya ganti dari room cina ke room global?? Mohon bantuanya d hp redmi 1s

  18. Doyok

    bang rendy ane mau nanya soal redmi note 3G ane, saya mau update tapi app updaternya malah ga ada, solusinya gmn ya bro?

  19. dedy

    bro guwe beli mi4c.
    tp miui nya versi 77.00.44.00(LXKCNCI) stable.
    aplikasi bawaannya bikin risih kayak DU Batre, clean master, WeQR.. dan lain2. g bs d uninstal.
    kasih share langkah2nya bro..
    dan apa yg harus d download.. kmren nyobak download rom china stable.. tp gak sukses. ksh langkah2 yg bener bro.. mau guwe coba.. makasih bro

  20. iaam

    Bro HH xiaomi redmi 2 pro ane kok 4G nya ga bisa dipake ya ? Pas ane beli katanya harus di flash ke rom china, sementara hh ane di rom global stabil mui 7
    7.1.3.0
    Tolong pencerahan nya dong gan, ane jadi ga bisa pake 4G nya nih , thanks

Leave a Reply

