Update MIUI 7.1 Global Stable Version (Recovery / Fastboot)

Standard

Hari ini, tanggal 5 Januari 2016, merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh para MiFans (sebutan untuk para penggemar MIUI dan Xiaomi). Mengapa? Karena hari ini akan rilis MIUI 7.1 versi stabil. Kali ini saya akan share versi Global nya ya. Apakah Xiaomi kalian termasuk? Cekibrooottt….

Continue reading

Advertisements

Update MIUI 7 China Stable Version (Recovery / Fastboot)

Standard

Setelah sebelumnya saya share tentang ROM MIUI 7 Global Stable Version, kali ini saya akan share pula untuk MIUI 7 yang China Stable. Di versi China ini, device yang didukung lebih banyak. Mau tau device apa saja? Penasaran kah? Apakah device kalian menjadi salah satu yang mendapatkan update terbaru MIUI versi stabil ini? cekibrooottt….

Continue reading

Update MIUI 7 Global Stable Version (Recovery / Fastboot)

Standard

Hari ini, tanggal 27 Oktober 2015, selain diperingati sebagai Hari Blogger Nasional tapi hari ini juga merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh para MiFans (sebutan untuk para penggemar MIUI dan Xiaomi). Mengapa? Karena hari ini akan rilis MIUI 7 versi stabil. Kali ini saya akan share versi Global nya ya. Apakah Xiaomi kalian termasuk? Cekibrooottt….

Continue reading

Tutorial Update MIUI 7 Global 5.8.22 for Xiaomi + Mirror Links

Standard

Kabar gembira nih buat kalian MiFans. Kemarin sore, akhirnya Xiaomi merilis update untuk OS nya, yaitu MIUI7. Walaupun masih berlabel beta, namun OS ini sudah sangat nyaman digunakan sebagai daily driver. Pengen tau cara update nya? Cekibroottt…

Continue reading

Tutorial Menggunakan Modem di Xiaomi MiPad

Standard

Xiaomi MiPad telah resmi rilis di Indonesia. Banyak dari kita yang kecewa, karena yang rilis di Indonesia adalah versi Wifi. Kalau saya mah malah senang, karena saya lebih sering menggunakan Wifi, hehehe… Tapi tenang aja, sudah ada solusinya, yaitu dengan menggunakan modem. Mau tau caranya? Cekibrooot… Continue reading

Tutorial Install ROM MIUI Developer Edition for Xiaomi MiPad

Standard

Xiaomi baru saja merilis produk terbarunya di Indonesia, yaitu Xiaomi MiPad. Menurut saya, tablet ini adalah tablet yang terbaik di kelasnya, mengingat harganya yang sangat terjangkau kita mendapatkan spesifikasi yang berkelas. Nah, saat kita akan root MiPad, kita harus menggunakan ROM Developer Edition. Berikut tutorial memasangnya di MiPad kita.

Continue reading