Samsung Galaxy S4 ROM for Andromax C JB (Dual GSM)

Standard

Bagi kalian yang mempunyai Smartfren Andromax C (Jelly Bean) yang ingin tampilannya seperti Samsung Galaxy S4, BISA! Gunakan saja Custom ROM ini, dijamin maknyus! Selain itu juga bisa GSM-GSM! Mantap kan! Continue reading

Advertisements

Nokia X 1.1.2.2 Andromax C JB

Standard

Ada lagi nih Custom ROM terbaru untuk Smartfren Andromax C JB. Custom ROM ini adalah pembaruan dari Nokia X ROM sebelumnya, pastinya lebih smooth dan bugless ya… oke langsung aja cekibrooottt… Continue reading

Solusi Bootloop, Brick, Lupa Pattern/Pola, Tidak Bisa Masuk Recovery Andromax C JB

Standard

Kebetulan saya di mintain tolong oleh teman saya yg hpnya terkunci oleh akun gmail munkin karena terlalu banyak memasukkan kuncinya yg salah dan pada akhirnya terblokir, setelah cari sana sini akhirnya saya menemukan cara paling mudah, tanpa perlu menggunakan software apapun, adb dan sebagainya. Cukup menggunakan 1 file yang harus di download terlebih dahulu. Continue reading