Download Aplikasi Catatan Rendy Terbaru, Versi 1.0

Sticky

Akhirnya jadi juga nih, aplikasi terbaru untuk blog saya ini, Catatan Rendy. Kali ini dengan desain yang lebih kekinian, yaitu menggunakan Material Design. Aplikasi ini juga tercipta atas masukkan-masukkan dari para visitors blog ini. Jadi gak perlu buka via WEB tiap hari, cukup download dan buka aplikasi ini dari Android kalian. Mau tau? Cekidoot…

Continue reading

Advertisements

Sejarah Android (Android 1.0 A – Android 8.0 OREO)

Standard

Sepertinya kita sudah lama banget ya, mengenal Android… tapi taukah kamu? bahwa sebenarnya Android itu baru berusia 10 tahun sejak pertama kali benar-benar diluncurkan… Taukah kamu apabila awalnya Android itu diciptakan untuk software kamera? sebuah fakta yang menarik kan…

Continue reading

Tutorial Download Google Drive yang Over Quota Exceeded

Standard

hai guys, lama banget nih gak update dikarenakan tugas kantor yang semakin menumpuk karena adanya promosi jabatan. Jadinya sekarang jadi susah banget buat ngoprek atau buat tutorial karena waktu senggang yang mulai langka.

Continue reading

Smartphone 1.5 Jutaan | Fitur Lengkap

Standard

halo guys… pertengahan Juni 2017 ini saya mendapatkan salah satu smartphone dengan harga ekonomis dan kita juga mendapatkan fitur-fitur yang menawan di harganya yang hanya menyentuh angka 1.5 jutaan saja. ROM lega 32GB serta RAM 3 GB menjadi andalannya selain dengan sensor fingerprint yang sudah menjadi kewajiban hampir semua smartphone saat ini.

Continue reading

Unboxing Smartphone Flagship 800 Ribuan

Standard

haloooo semuanya… gimana kabarnya? masih baik dan suka ngoprek kan? lama banget nih saya gak bikin video ataupun nulis blog dikarenakan waktu yang tersita akibat mengasuh anak yang tidak bisa ditinggalkan setelah pulang kantor. Selain itu, waktu senggang di kantor pun mulai berkurang dikarenakan perpindahan posisi kerja dari yang dulu. Continue reading