Download Aplikasi Catatan Rendy Terbaru, Versi 1.0

Sticky

Akhirnya jadi juga nih, aplikasi terbaru untuk blog saya ini, Catatan Rendy. Kali ini dengan desain yang lebih kekinian, yaitu menggunakan Material Design. Aplikasi ini juga tercipta atas masukkan-masukkan dari para visitors blog ini. Jadi gak perlu buka via WEB tiap hari, cukup download dan buka aplikasi ini dari Android kalian. Mau tau? Cekidoot…

Continue reading

Solusi Baterai Menjadi 1% Setelah Update MIUI 6 Xiaomi Redmi Note 3G

Standard

Banyak banget yang mengeluh, baterai Xiaomi Redmi Note 3G mereka mendadak menjadi 1% setelah mereka mencopot baterainya, entah itu untuk ganti kartu atau copot baterai karena setelah ganti ROM. Tenang, ada solusinya nih, cekibrooot…

Continue reading

Tutorial Install CWM Xiaomi Redmi Note 4G DualSIM

Standard

Setelah berhasil me-root Xiaomi Redmi Note 4G DualSIM, sekarang tiba saatnya untuk memasang custom recovery untuk HH ini. Custom Recovery yang saya pakai sekarang adalah CWM (ClockWorkMod). Caranya gini : Continue reading

Tutorial Root Xiaomi Redmi Note 4G DualSIM

Standard

Semalam tetangga saya membeli Xiaomi Redmi Note 4G DualSIM. Awalnya saya bingung, soalnya setau saya, Redmi Note 4G itu SingleSIM, eh ternyata setelah saya cek, itu asli. HM Note 1S CT Varian baru lagi, hehehe. Kali ini saya akan share cara root nya yang paling mudah, tidak perlu menggunakan PC seperti tutor-tutor di forum sebelah, hehehe… Continue reading

Custom ROM Samsung Galaxy Note 3 for Xiaomi Redmi Note 3G

Standard

Di pagi yang indah ini, walaupun sudah di kantor, tapi nyempetin sharing custom ROM terbaru untuk Xiaomi Redmi Note 3G dulu buat kalian semua. Custom ROM ini berbasis Kitkat 4.4.2 dengan tampilan ala TouchWiz nya Samsung. Penasaran pengen coba?

Continue reading

4 Alasan Mengapa Smartphone Harga 1 Jutaan Tidak Kalah Dengan Smartphone Harga 10 Jutaan

Standard

Vendor-vendor smartphone asal Asia, seperti Xiaomi dan Lenovo telah melahirkan era baru, yakni smartphone murah berkualitas. Benar saja, di tahun 2015 ini, jurang perbedaan antara smartphone murah dan smartphone mahal semakin hilang. Continue reading