Download Aplikasi Catatan Rendy Terbaru, Versi 1.0

Sticky

Akhirnya jadi juga nih, aplikasi terbaru untuk blog saya ini, Catatan Rendy. Kali ini dengan desain yang lebih kekinian, yaitu menggunakan Material Design. Aplikasi ini juga tercipta atas masukkan-masukkan dari para visitors blog ini. Jadi gak perlu buka via WEB tiap hari, cukup download dan buka aplikasi ini dari Android kalian. Mau tau? Cekidoot…

Continue reading

Tutorial Root Xiaomi Redmi Note 3G WCDMA MIUI 6

Standard

Kemarin sudah saya share cara update Redmi Note 3G ke MIUI 6 versi official / resmi 6.6.1.0 KHDMICF. Setelah saya share itu, banyak banget yang kebingungan dan tanya cara root nya. Kali ini saya akan share caranya. Gampang koq. Cekidoottt…

Continue reading

Update MIUI 6 Official (Resmi) V6.6.1.0.KHDMICF for Xiaomi Redmi Note 3G

Standard

Setelah beberapa kali mencoba-coba dari berbagai versi unofficial, kali ini saya akan share official ROM MIUI6 untuk Redmi Note 3G. Di versi ini sudah terdapat Google Apps termasuk PlayStore dan sudah support Bahasa Indonesia.

Continue reading

Cabut Flashdisk Tanpa Safely Remove Hardware? Berbahayakah?

Standard

Apakah kamu sering bertanya-tanya, sebenarnya safely remove sebuah perangkat USB seperti FlashDisk itu perlu nggak sih untuk dilakukan? Kalau mencabut FlashDisk tanpa melakukan safely remove, apakah berbahaya? Melalui artikel ini, kami akan menjelaskan salah satu pertanyaan yang paling sering diutarakan oleh banyak pengguna komputer tersebut. Continue reading

Tips Memotret Levitasi dengan Kamera Ponsel

Standard
Dalam smartphone pasti kamera merupakan salah satu fitur yang sering di unggulkan. Banyak yang menghasilkan gambar atau foto yang bagus menggunakan kamera smartphone anda contohnya anda bisa membuat foto Long Exposure, Levitasi, Macro dan masih banyak lagi menggunakan gadget android, iphone maupun windows phone.

Tutorial Root & Install CWM for Infinix Hot Note

Standard

Buat kemarin bro Samuel yang request tentang tutorial Root dan Install CWM buat Infinix Hot Note, sekarang saatnya saya share. Maaf baru sempet share, karena baru 2 hari yang lalu dapat pinjeman Infinix nya buat ujicoba. Setelah lulus “sensor”, baru deh di share disini :D. Cekibrooottt….

Continue reading