Review Aplikasi Firefox OS di Android

Standard

Kalian pasti bingung setelah baca judul artikel ini? Iya kan? ngaku aja bro, hehehe… Jadi gini bro, ada aplikasi android berupa launcher yang keren, namanya adalah FirefoxOS. Sebenarnya udah pakai Launcher ini sejak hari Sabtu kemarin, tapi berhubung weekend, baru bisa share sekarang. Cekibrooottt…

Continue reading

Review Aplikasi BlackBerry Keyboard for Android

Standard

Bosen dengan keyboard android kalian yang gitu-gitu aja? Gak usah kuatir bro, kali ini saya akan share aplikasi keyboard yang oke punya. Aplikasi ini adalah besutan dari salah satu produsen ponsel besar di dunia, yaitu BlackBerry, namanya adalah BlackBerry Keyboard. Mau tau fitur apa yang menarik di dalamnya? Yuk cekibrooottt…

Continue reading

5 Rekomendasi Game Android, Vol. 1

Standard

Hari Minggu gini emang enaknya jalan-jalan ya bro. Tapi sayang, mau keluar eh koq malah ujan. Alhasil cuma bisa diam diri di rumah deh. Mau ngoprek tapi lagi males-malesan. Daripada cuma bengong, mendingan juga main game deh 🙂 Kali ini saya akan share 5 rekomendasi game untuk android buat kalian. Cekibrooott… Continue reading

DomiNations: Clash of Clans Killer

Standard
Ketika Supercell merilis Clash of Clans untuk pertama kali di platform iOS pada 2012 lalu, game mobile tersebut pelan-pelan mulai merangsak naik. Bahkan hingga tiga tahun berlalu, game yang mengusung genre strategy tower defense itu masih diminati oleh gamer mobile.

Download Aplikasi Catatan Rendy Terbaru, Versi 1.0

Standard

Akhirnya jadi juga nih, aplikasi terbaru untuk blog saya ini, Catatan Rendy. Kali ini dengan desain yang lebih kekinian, yaitu menggunakan Material Design. Aplikasi ini juga tercipta atas masukkan-masukkan dari para visitors blog ini. Jadi gak perlu buka via WEB tiap hari, cukup download dan buka aplikasi ini dari Android kalian. Mau tau? Cekidoot…

Continue reading