Tutorial Download Video Facebook / YouTube di Android

Standard

Kalian pasti pernah kan, liat video di YouTube atau video-video viral di Facebook yang keren. Nah saat itu, kalian pasti ingin download video itu tapi bingung karena gak tau caranya. Nah, kali ini saya akan share caranya bro. Gampang koq. Cekidooootttt…

Continue reading

Tutorial / Tips Melihat Trap (Jebakan) Musuh di Clash of Clans tanpa XModGames

Standard

Kali ini saya akan share tentang cara melihat jebakan yang terpasang pada game yang tidak pernah berhenti booming, yaitu Clash of Clans atau COC. Biasanya kita harus menggunakan aplikasi XModGames untuk mengetahui jebakan base dari lawan kita, tapi saya akan share dengan cara tanpa menggunakan XMod. Oke cekibrooottt…

Continue reading

Tips Download ROM MIUI

Standard

Kali ini saya akan share tentang tips mengunduh / men-download ROM MIUI di forum resmi Xiaomi. Artikel ini saya buat, karena masih banyak banget yang bingung, gimana sih cara downloadnya. Oke, langsung aja deh, cekibrooottt….

Continue reading

Tutorial Root Android One : Marshmallow

Standard

Beberapa hari yang lalu ada yang request untuk cara rooting device Android One. Karena saya tidak punya device nya, jadi belum bisa mencoba. Akhirnya baru saja teman saya datang dan membawa device Android One lokal (MITO Impact A10) untuk minta tolong update ke Android 6.0 Marshmallow. Tanpa pikir panjang, setelah update sekalian buat ujicoba rootingnya. Cekibrooottt…

Continue reading

Tutorial Beli Aplikasi di PlayStore dengan Potong Pulsa

Standard

Kemarin ada yang request di Twitter tentang cara beli aplikasi di Google PlayStore. Sebenarnya caranya gampang banget ya dan gak perlu takut, karena kita bisa refund koq kalau aplikasinya kurang memuaskan. Gak pakai lama lagi, cekibrooottt….

Continue reading

Tips Menang Terus (Tutorial Cheat) di Game Duel Otak

Standard

Belakangan ini lagi happening banget nih game, namanya adalah Duel Otak. Sampai-sampai mulai dari teman2 kantor saya serta mahasiswa-mahasiswi saya mengajak saya untuk mainan game Duel Otak ini juga. Sebenarnya game ini seru, tapi menurut saya, banyak sekali pertanyaan yang kurang “awam” sehingga saya menyebutnya agak kurang irasional.

Continue reading

Tips Mengaktifkan Menu Customize di MIUI 7

Standard

Adakah dari kalian yang merasa bingung, kemana perginya menu Customize / Kustomisasi setelah update ke MIUI 7? Awalnya saya juga merasa heran, koq gak ada ya menu customize nya, padahal menu itulah yang saya suka dari MIUI, menjadikan tampilan kita menjadi lebih menarik. Gak usah bingung bro, saya ada solusinya. Cekibrooottt…

Continue reading