Custom ROM CyanogenMOD 12.1 for Xiaomi Redmi 2

Standard

Akhirnya fix juga Custom ROM CyanogenMod 12 untuk Xiaomi Redmi 2. ROM ini smooth dan ringan banget. Custom ROM ini berbasis Android Lollipop. Penasaran kan? cekibrooott…


Bahan :

How to Install?

  • Reboot to Recovery (TWRP)
  • Budayakan Backup
  • Wipe Data
  • Wipe Cache
  • Wipe Dalvik
  • Install Zip from SDCard
  • Pilih CM12.1
  • Pilih Gapps
  • Pilih Fix Jack
  • Wipe Cache
  • Reboot

Screenshots :

 12002847_10206036857339586_445577894635142167_n 12009619_10206036856979577_6663744906564594364_n

Source credit to Djadi Satmiko Joank

25 thoughts on “Custom ROM CyanogenMOD 12.1 for Xiaomi Redmi 2

  1. adi

    Gan, saya sdh berhasil install tapi ada kejadian aneh waktu saya mengambil video hh tiba2 mati.
    Cabut batre baru bisa hidup lagi, kira2 kenapa ya gan?

  2. vicky

    masih banyak bug ya gan untuk ROM ini , salah satunya masalah dual SIM , tapi Overall ROM ini cukup smooth dan melegakan RAM

  3. Dika

    Bro rendy, saya baca2 di artikel sebelah klo rata2 rom ini bugs nya bagian kamera, menurut bro rendy gmn nih?
    Terus mau tanya bagian konsumsi ram nya gmn nih bro rendy sisa pemakaian ram nya?

    • 1. Untuk masalah kamera memang bukan bugs bro… melainkan memang hasil dari kamera CM memang kurang memuaskan…

      2. untuk urusan RAM saya gak pernah perhatikan (baca: gak pernah peduli) karena saya beli ponsel dengan RAM besar itu untuk digunakan bro, bukan untuk pamer free RAM… selama multitasking tidak ada masalah, berarti RAM bukan kendala…

  4. Dimas

    gan kalau pakai costum ini tidak bisa pakai xiaomi pc suite. saya mau pakai xiaomi pc suite untuk share internet via usb. solusinya gan tolong

  5. shobi

    posisi ane di miui8 kk, bisa langsung instal rom kaga? apa harus ke loli dulu gan
    Mff orang baru ane fan 🙂

Leave a Reply

