Download Aplikasi Catatan Rendy Terbaru, Versi 1.0

Standard

Akhirnya jadi juga nih, aplikasi terbaru untuk blog saya ini, Catatan Rendy. Kali ini dengan desain yang lebih kekinian, yaitu menggunakan Material Design. Aplikasi ini juga tercipta atas masukkan-masukkan dari para visitors blog ini. Jadi gak perlu buka via WEB tiap hari, cukup download dan buka aplikasi ini dari Android kalian. Mau tau? Cekidoot…

Screenshot :

Screenshot_2015-04-14-10-36-48 Screenshot_2015-04-14-10-37-03 Screenshot_2015-04-14-10-36-40 Screenshot_2015-04-14-10-36-36

Changelog versi 1.0 :

  • Material Design
  • Ada 2 pilihan tema, Light & Dark
  • Notifikasi
  • My YouTube Channel integrated
  • Penambahan Pilihan Vendor (Pencarian Tutorial berdasarkan Merk / Tipe HP)
  • Pemilihan Artikel berdasarkan kategori
  • Full site access integrated
  • and many more…

Download : Catatan Rendy App
(Pilih Download Now)

Advertisements

43 thoughts on “Download Aplikasi Catatan Rendy Terbaru, Versi 1.0

  1. adidroider

    Pagi bro, sorry OOT bro.. bantuin ane gmn cara instal system update andromax q? ane udh donlot via OTA tpi bingung pas udh klik instal trs kluar robot ijo, ane pilih reboot now, apply update blm ke instal jg. Ada pilihan lain tpi takutnya bootloop.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s