Update MIUI 7 Global Stable Version (Recovery / Fastboot)

Standard

Hari ini, tanggal 27 Oktober 2015, selain diperingati sebagai Hari Blogger Nasional tapi hari ini juga merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh para MiFans (sebutan untuk para penggemar MIUI dan Xiaomi). Mengapa? Karena hari ini akan rilis MIUI 7 versi stabil. Kali ini saya akan share versi Global nya ya. Apakah Xiaomi kalian termasuk? Cekibrooottt….

ROM MIUI 7 Global Stable :

Mi Pad – V7.0.2.0.KXFMICI

Mi Note- V7.0.5.0.KXEMICI

Mi 3 | Mi 4- V7.0.5.0.KXDMICI

Redmi 2 (4G) – V7.0.5.0.KHJMICI

Redmi Note (4G) (DIOR) – V7.0.5.0.KHIMICI

Redmi 1S (3G) – V7.0.5.0.KHCMICI

Device kalian tidak termasuk atau tidak ada dalam daftar MIUI 7 versi Global ini, tenang aja, mungkin ada list nya di MIUI 7 China Version, cek disini!

Screenshots :


Source & credit to Nanana

117 thoughts on “Update MIUI 7 Global Stable Version (Recovery / Fastboot)

  1. wind heaven

    bang rendy, punya ane redmi note 4g dah di update ke miui 7 global via recovery yg ada di atas, tp kenapa stlah di update, browser nya ga bisa di jalankan, slalu ada browser telah berhenti. kenapa ya bang? solusinya?

  2. enokk

    Bang,, hp saya redmi note 4g , kmren hbis k restart dan minta akun dan pasword, sedgkan saya beli hpnya second,, akhirnya hp saya tdk bs d gunakan,, sudah saya coba flash dll,, tp tetep saja,. Bagaimana bang solusinya?? Apakah msalah sperti saya ini,, hp ke lock sudh tdk bs d gunakan lg??

Leave a Reply

