29 thoughts on “[UPDATE] Bootsplash Andromax C JB

  1. max u

    Oκƺ ∂єÇĦ☺ [ş̲̅α̲̅y̅α̲̅ tggu finalx gan rendy,sukses tєяυѕ untuk gan rendy & blognya..

  2. kamsa

    gan…sorry OOT, sinyal 1x di andromax c ane ilang, jadinya ngga bisa dipake buat nelpon / sms, kalo 3G / evdo sih lancar…apa karena ane sering gonta ganti Custom ROM yak…terakhir ini ane pake Custom ROM Noxia X…lancar jaya gan….

  3. herman

    pie kabare gan???
    udh lama jga gak transit ϑ¡ blog agan.
    izin cicipin bootsplashnya ソソªªªª gan..

  4. Lee Stubborn

    gan hp ane jadi gx bisa SS trus d status bar nya ada gambar mmori nya,gmna gan ??pncerahan nya !!!

  5. bos tolongin ane andromax c2 ane install bootsplash yang diatas mlah jadi hardbrick. tolong yang punya raw copy stok andromax c2. tolong diupload dong. please…

  6. sherly

    bang..hp ku max c jb. saya sering berkunjung juga di blog ini karna hoby oprek hh sy( terutama tampilan) tlg dong share cara ubah tampilan keyboard yang support bwt hh ane…thanks

  7. Buat andro c jb
    Unlock biar bsa flexi
    1. Instal rom nokia x
    2. Backup imei anda
    3.Carii unlock gsm-gsm supaya imei jadi 000000000
    4. Selesai
    Supaya sms gak pending, ganti netwok ke 1X saja, dengan pilih cdma only,hasil flexi bsa terima telp gak otomatis jawab,sms datang gak pending.
    Terima kadih semiga manfaat.

  8. lukman

    gan mohon bantuannya andro c ane ga ada IMEI nya pas ane upgrade ics ke jb gan
    mohon bantuannya

Leave a Reply

