Samsung Galaxy S4 ROM for Andromax C JB (Dual GSM)

Standard

Bagi kalian yang mempunyai Smartfren Andromax C (Jelly Bean) yang ingin tampilannya seperti Samsung Galaxy S4, BISA! Gunakan saja Custom ROM ini, dijamin maknyus! Selain itu juga bisa GSM-GSM! Mantap kan!

Download : here

ScreenShoot : facebook

Special Application : download

How to Install?

 

  1. Reboot to CWM
  2. Backup your ROM (optional)
  3. Wipe Data
  4. Wipe Cache Partition
  5. Advance -> Wipe Dalvik
  6. Install Zip from SDCard
  7. Pilih ROM yang tadi di download
  8. Reboot

 

Tambahan :

Semua tutorial spesial aplikasi udah ada di dalam zip, ektrak dahulu…


What’s new?

  1. DUAL GSM (*#4636#*# – INFORMASI TELEPHONE – SIM1 – GSM ONLY atau gsm/cdma autoprl)
  2. Dual GSM via aplikasi LTE on/off ( buka aplikasi LTE on/off – contreng – open)
  3. Tampilan ROM mirip SAMSUNG S4
  4. Fix FM Radio
  5. Animasi touch
  6. Support viper
  7. Shake wallpaper dan memiliki sekitar 30 wallpaper acak
  8. BerOS KITKAT 4.4.2 (MOD)
  9. Dua systemUI (slide n toogle ) systemUI slide ada di folder system/Launcher – push manualvia rootex.

BUGS:

  • INTERNAL tdk kedetek PC
  • Not support DOLBY
    mari kita FIX.kan bersama 🙂

Catatan:

  1. Untuk aktifkan Launcher touchwiz, masuk ke system/Launcher/touchwiz (install biasa)
    Karena launcher tdk cocok atau entah bukan app system, jadi tdk bisa di push ke system/app atau di install cwm.
  2. Untuk menambah Widgedt (tahan pada layar kosong , tambah widged)
  3. FIX jam atau waktu (pada saat registrasi awal telephone pilih GMT +7 (BANGKOK) –Selesaikan registrasi REBOOT
  4. Untuk GAME lancar , udah di tes PES12, ROBOCOP
  5. fix kecerahan ( pengaturan tampilan , kecerahan di buat manual
  6. boot animation , nyalakan di pengaturan suara, tp hanya bunyi di sutdown.
  7. Tidak ada masalah dengan USB computer (kalo tidak bisa – masuk pengaturan / opsi pengembang /centang opsi pengembang / lalu centang debugging USB)
  8. SystemUI ( untuk cdma – GSM , baterai dgn sinyal tidak sejajar.)
  9. RAM (Standard, tergantung pemakaian, karena pada dasarnya RAM di ciptakan untuk digunakan bukan untuk di Legakan)
  10. Baterai (sesuai dengan pemakaian)
  11. Tidak saya beri widged cuaca (ambil di special aplikasi)
  12. internet yang lemot ( silahkan pasang tweak andalan anda, karena beda tempat beda rasa)
  13. Saya tidak merekomendasikan tweak apapun. tweak yg di spesial aplikasi boleh tdk di pasang.
  14. jaringan GSM SIM 1 dan SIM 2 tetep edge. HSDPA untuk CDMA
  15. Jangan lupa backup (untuk newbe tidak di anjurkan install room ini)
  16. Selama saya pakai tidak ada masalah bila dilakukan dgn benar smua fix room dan sudah saya uji coba

kerusakan dan bootloop ditanggung penumpang, dan ingatlah, bootloop adalah KEBERHASILAN YANG TERTUNDA.

TOLONG DIBACA DENGAN BAIK2, saya tidak akan menjawab pertanyaan yg sudah ditulis! tolong hilangkan sikap malas kalian hargai saya yg udah menulis semua ini..

 

Source credit to Fransiskus Jakcobsen

 

Advertisements

94 thoughts on “Samsung Galaxy S4 ROM for Andromax C JB (Dual GSM)

  1. ipoeng

    sip gan,Rom nya stabil.kendala awal di launcher nya tapi louncher bawaan rom nya dihapus ane ganti dengan google launcher stabil bgt.
    fix cm ane kutak kutik di kecerahan aja,yg laen ade diemin stabil kok
    fix kecerahan di ganti manual kl gak kayak lampu dugem
    nb.kl bisa dual on 3G kbararin ya.hehehe…..
    THX ya gan

  2. dafri

    Gan..syatemui yg ad di special aplikasi agan sama y dg systemui bwaan rom gan..klo gk sma gmna cara ganti nya gan..tlong kirim tutorialnya y..

  3. jhonpaijo

    Bang rendy emang hebat…Cara pasang cwm di andromax c3 kitkat tanpa pc dong,udah nyari kesana sini masih blm ketemu

  4. vanhouten

    masih work, lama di logo aja … thanks juragan… awalnya gagal terus ternyata sdcard nya buruk…

  5. Adut

    Alham dulillah meskipun newbe saya berhasil… Otak haruskerja y om mksih bnyak saran nya … Moga makin sukses ya om … Good luch yg lagi nyoba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s