Tutorial Root Xiaomi Redmi 3

Standard

Banyak banget nih yang request, bang, bagaimana cara root untuk Xiaomi Redmi 3 sih? Ya kemarin belum ada jawabannya, karena memang saya belum pegang device nya, jadi gak bisa nyobain rooting nya dong.
Continue reading

Advertisements

Akhirnya Aplikasi Catatan Rendy Hadir di PlayStore

Standard

Setelah rilis hampir setahun, tepatnya pada bulan April tahun lalu, aplikasi Catatan Rendy ini sekarang sudah dapat diinstall / dipasang dan dicari secara mudah di Google PlayStore. Setelah malang melintang hanya bisa diinstall manual.

Continue reading

Tutorial Download Video Facebook / YouTube di Android

Standard

Kalian pasti pernah kan, liat video di YouTube atau video-video viral di Facebook yang keren. Nah saat itu, kalian pasti ingin download video itu tapi bingung karena gak tau caranya. Nah, kali ini saya akan share caranya bro. Gampang koq. Cekidooootttt…

Continue reading

Tutorial Mengirimkan Pesan / SMS Berjadwal di MIUI

Standard

Kemarin sore ada yang bertanya di Twitter : “bang, bisa gak kalau kita kirim SMS pas hari ultah seseorang, tapi kita udah tulis duluan sebelumnya?” Mungkin maksudnya adalah mengirimkan pesan berjadwal. So kali ini saya akan share caranya di Android (MIUI) tanpa aplikasi tambahan. Cekibrroooottt…

Continue reading

Tutorial Beli Aplikasi di PlayStore dengan Potong Pulsa

Standard

Kemarin ada yang request di Twitter tentang cara beli aplikasi di Google PlayStore. Sebenarnya caranya gampang banget ya dan gak perlu takut, karena kita bisa refund koq kalau aplikasinya kurang memuaskan. Gak pakai lama lagi, cekibrooottt….

Continue reading

Tutorial Install Gapps (Google Play Store) di Xiaomi (MIUI) tanpa Root

Standard

Buat kalian yang baru aja membeli smartphone Xiaomi garansi distributor, pastinya dibuat kaget, koq Google Play Store nya gak ada ya? Atau kalian baru aja install ROM China, pasti merasa heran, Play Store nya kemana? Gak usah kuatir, ada cara install nya koq, yuk cekibrooottt…

Continue reading