Unboxing Smartphone Flagship 800 Ribuan

Standard

haloooo semuanya… gimana kabarnya? masih baik dan suka ngoprek kan? lama banget nih saya gak bikin video ataupun nulis blog dikarenakan waktu yang tersita akibat mengasuh anak yang tidak bisa ditinggalkan setelah pulang kantor. Selain itu, waktu senggang di kantor pun mulai berkurang dikarenakan perpindahan posisi kerja dari yang dulu.

cover

Oke, langsung aja deh, kali ini saya gatal sekali karena sudah lama tidak ngoprek hape dan membeli gadget baru, kemarin melihat sebuah mantan flagship yang dijual dengan harga sangat sangat terjangkau, maka tidak perlu berfikir dua kali lagi, langsung saja saya beli deh mantan flagship ini.

Untuk lebih jelasnya, bisa lihat di video berikut, cekibroooottt…. :

Advertisements

One thought on “Unboxing Smartphone Flagship 800 Ribuan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s