Custom ROM MIUI 7 for Smartfren Andromax R

Standard

Udah lama banget ya gak posting tentang Smartfren. Kali ini saya akan share tentang Andromax R, tepatnya Custom ROM buat Smartfren Andromax R. Hari ini dapat pinjeman Andromax R maka gak lengkap kalau gak dioprek. So cekibrooottt bro…

cover7_1441282794-630x315

Bahan : MIUI 7 Port ROM

Tutorial :
  • Download ROM
  • Reboot to Recovery (CWM / TWRP)
  • Wipe Data
  • Wipe Cache
  • Wipe Dalvik Cache
  • Wipe System
  • Install zip from SDCard
  • Done

& Taufiq Portnoy as the developer

6 thoughts on “Custom ROM MIUI 7 for Smartfren Andromax R

  1. om rendy saya newbie nih di dunia digital. mau tanya bagaimana ganti rom untuk mi4i? sebelumnya saya baca postingan untuk setting 4G ktanya mesti custom rom ya? soalnya pake miui 7.2 stable ga kedetek untuk provider smartfren. mohon bantuannya? terimakasih om ^^

  2. Maaf gan rendy. Ane Saifullah Zaid yg ente tulis disini. Yg bikin rom A/n Taufik Portnoy, bukan ane. Ente dapet di grup fb kan. Nah ane cuma bikin doc/edit doc doang, yg bikin nya om Taufik Portnoy. Mohon koreksi blognya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s