52 thoughts on “Solusi Bootloop Xiaomi Redmi 3 (Tidak Bisa Akses Download Mode)

  1. Kukuruyuk

    Tutorial yang bagus om, bekal buat ntar kalo redmi ane brick. Bisa di jajal di lepi 32bit?? Apa wajib 64bit..

  2. Demian

    udah ane coba gan, berhasil 100%. Kirain dah mentok ga bakal bisa pake Redmi 3 pro ane. Untung ada agan. Makasih gan.

  3. matur tengktyu….sukses bro…tang mau nyoba WAJIB PAKE PC 64bit atau anda gagal. Bahkan sebelum bootloop dan liat postingan ini ane nyoba ganti rom ke official dan bootloop krn berhenti ditengah jalan (PC 32bit)

  4. denny

    Halo mas redmi 3S saya Mati total tdk ada tulisan Mi..sdh 2x pdhal baru beli 1 mggu.
    Solusinya mas

Leave a Reply

