Sejarah Evolusi Xiaomi Device (Seri Mi)

Standard

Seperti yang kita tau, bahwa Xiaomi mempunyai banyak sekali device, dari ponsel hingga TV. Nah, yang sedang booming sekarang ialah munculnya berita-berita mengenai tanggal perilisan salah satu flagship killer dari Xiaomi yaitu Xiaomi Mi 5. Sebagai persiapan, ada baiknya kita tau dulu seri Mi sebelumnya, yaitu Mi 1, Mi 2, Mi 3 dan Mi 4 serta Mi Note dan Mi Pad, cekibrooottt….

111

Biar lebih jelas, mari simak videonya saja, ada sepintas juga evolusi singkat custom ROM mereka yang kita lebih mengenalnya dengan MIUI.

Courtesy to XIAOMI GLOBAL

 

UPDATE

Postingan ini sekaligus menandai postingan saya yang ke 1000 di blog Catatan Rendy ini. Mohon maaf apabila sekarang jarang sekali update, karena kesibukan pekerjaan, karena per 4 Februari 2016 kemarin, saya telah berpindah tempat kerja yang menyebabkan waktu luang saya agak berkurang.

Screenshot_2

Tetapi saya akan tetap terus menulis apabila ada sesuatu yang menarik dan ada waktu luang, seperti tulisan ini juga saya buat melalui smartphone saya, sambil menikmati pagi dan secangkir kopi.

Thanks buat para visitors yang selalu setia membaca tulisan saya serta terima kasih atas kritik dan saran-sarannya sehingga blog ini terus eksis.

2 thoughts on “Sejarah Evolusi Xiaomi Device (Seri Mi)

  1. endyes pratama

    Boz maap ngeganggu, mau tanya unroot total redmi note 3g caranya gimna ?? Trus efek.nya apa yaa boz. Thanks

Leave a Reply

