Update MIUI 7 v7.0.8.0 Stable Global Version Xiaomi Redmi Note 2

Standard

Kabar gembira nih buat kalian yang menggunakan Xiaomi Redmi Note 2. Setelah kemarin banyak banget yang bertanya kepada saya di Twitter maupun di blog ini tentang kapan nih versi Global MIUI 7 Stabil untuk Xiaomi Redmi Note 2 rilis, akhirnya terjawab sudah.

Baru saja saya dapat email bahwa ROM yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna Redmi Note 2 ini telah rilis. Langsung saja saya tanpa basa-basi langsung download dan mencobanya dan hasilnya : MANTAP! Bahasa Indonesia nya juga ada (buat yang sering tanya, kalau saya gak pernah pake, hehe) Penasaran kan ingin coba juga? Cekibrooottt…

Download : (pilih salah satu)

Screenshot :

12243077_1092658087420821_69660286902088649_n

Source credit to 我是栗子是栗子

NB : untuk yang awalnya dari ROM China atau ROM DEV, wajib untuk wipe data untuk merasakan ROM yang bugless atau tanpa bug.

84 thoughts on “Update MIUI 7 v7.0.8.0 Stable Global Version Xiaomi Redmi Note 2

  1. Mr.doublebass

    waktu agan rendy backup data pakai apa yah??
    waktu itu saya backup data di reno2 saya tapi ada sbagian data” saya hilang seperti mi remote saya hilang..

  2. masalembu

    Bro.. Kok punya saya nggak ada bahasa indonesia nya ya.. Padahal udah wipe data (saya dari rom cina)

  3. khaidir

    gimana bro rendy review miui 7 global stablenya ,,,pengen nyoba juga ni,,,udah di sedot cuman blom di flash aja ni,,,hehe

  4. khaidir

    bro rendy rom stable global yang fastboot ga bisa di download ya,,,dah saya coba ga mau bro,,,

  5. khaidir

    bro dah saya coba,,,flash melalu twrp,,,google playstorenya erorr gan,,,n aplikasi mi remotenya ga ada ya gan,,,

  6. Andrie Winata

    gan,setelah flash room ini….knp gk bisa instal twrp ya gan? mohon bantuannya…makasih sebelumnya

  7. andy

    Bro kok di Redmi note2 gw failed ? Dari cara update zip via recovery mode maupun lewat updater?
    Beri solusi bro

  8. andy

    Mungkin file di web tersebut corrupt …
    Bisa upload file hasil download an Dari bro yg kemarin ?

  9. dwi

    mas saya pake rom yg ini, trs coba pake perdana 4g smartfren , setting sudah sesuai tp ko sinyal ga muncul2 ya

  10. khaidir

    bro rendy ,,, pengalaman pakai rom ini ,,, menurut saya sedikit lebih cepat panas dibanding cina stable,,,kalo menurut bro rendy gimana ???

  11. bayu

    saya redmi note 2 prime, 66.77.33.00 (LHMCNCH)

    kok keluar error “install update.zip failed! update.zip signature verification failed” … saya udah coba extract di pc oke kok … udah wipe berkali2, udah di rename update.zip, udah di taro di root internal nya,

    saya juga udah coba berbagai rom, download di website xiaominya juga, ampe frustasi euy … apa harus pake twrp itu ya?

    mohon bimbingannya oom. thx

  12. Adly

    Bro tanya dong. Reno2 ku kan awalnya pakai rom distributor trus bisa aku flash pakai miui 6 versi cina. Trus mau ku flash miui 7 versi global kok ga bisa ya? Atau versi cina gabisa di update ke versi global? Ini sekarang aku pakai miui 7 versi cina soalnya. Mohon bantuannya dengan sangat ya.

  13. Reiza Zulficar

    Agan2 ada yg tinggal di kota malang,bantunin ane dong buat upgrade reno note 2 prime ke miui 7 global versi 7.0.80 atau klau bs langsung ke versi 7.0.12,reno ane msh versi 6.. Cina gk ada bhs indo,ane tinggal di malang ini no hp ane 0818510085.thx

  14. Hengky

    gan rendy… ane tanya dong.. nih ROM kalo sudah di flash terus apabila ada update baru lalu kita ikutin, apakah bahasa indonesinya jadi hilang juga? Mohon feedback gan…

  15. yohanes300482

    Sore para master Xiaomi, maaf nubie mau bertanya. Kemarin beli Redmi Note 2 yang katanya garansi distributor, dan ketika saya cek update keluar tulisan MIUI 66.77.33.00(LHMCNCH)|Stable. Mau di update tulisannya No updates available. Bagaimana cara untuk update ke MIUI 7? Terima kasih untuk jawabannya.

  16. Abraham

    Broh, rendy saya kmrin beli redmi note 2, januari 2015, ni hp gransi distributor, tapi kok cepet panas dan boros baterai ya.. Version rom nya 77.00.66.00(LHMCNCI) enaknya diganti yang rom apa ya, biar gg panas dan gak boros baterai, soalnya gg tag buat ngegame’ ..mohon bantuanya bang rendy..maaf sebelume ngangu waktunya bang..trimakasih

  17. Agrib

    gan, ROM ane v7.0.11.0 LHMMICI(global stable). ane coba untuk upgrade ke v7.1.2..(versi terbaru) kok jaringan 4G LTEnya ilang hanya jaringan 3G dan 2G aja yang tersedia. Jadi ane g bisa gunain jaringan 4G skrang gan, tolong bantu ane dong…

  18. hendri

    gan reno 2 saya distributor sya coba ganti ke stable tp gagal…mohon solusinya…versi mna yg work agar jadi hh resmi official

  19. ahsan

    mas rendy, kalo rom saya miui 66.77.33. bagusnya di update pake miui 7 v7.0.5.0 apa miui 7 v 7.0.8.0 ya?

  20. Ruland

    Halo Bro Rendy, ROM saat ini 66.77.33.00(LHMCNCH)|Stable, udah download beberapa ROM MIUI 7 Stable and Developer baik Global Dan China version terbarunya, Dan ikuti cara2 via recovery…tapi masih aja Failed, corrupted file, mohon pencerahannya bro

  21. iqbal

    ane mau tanya gan.. posisi pakai miui 7 china stable kalau mau ganti ke miui 7 global stable.. gimana caranya? apakah bisa via recovery?

Leave a Reply

