Update MIUI 7 Global Version Stable for Xiaomi Mi4i

Standard

Kabar gembira nih buat kalian yang menggunakan Xiaomi Mi4i. Setelah kemarin banyak banget yang bertanya kepada saya di Twitter maupun di blog ini tentang kapan nih versi Global MIUI 7 Stabil untuk Xiaomi Mi4i rilis, akhirnya terjawab sudah.

Baru saja saya dapat email bahwa ROM yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna Mi4i ini telah rilis. Langsung saja saya tanpa basa-basi langsung download dan mencobanya dan hasilnya : MANTAP! Penasaran kan ingin coba juga? Cekibrooottt…

Download : MIUI 7 Global Stable Xiaomi Mi4i

Screenshot :

NB : untuk yang awalnya dari ROM China atau ROM DEV, wajib untuk wipe data untuk merasakan ROM yang bugless atau tanpa bug.

Source credit to AilsaZ

Advertisements

20 thoughts on “Update MIUI 7 Global Version Stable for Xiaomi Mi4i

  1. akbarjember

    wua….h, mantap abis bro Rendy.
    miui 7 sdh bs disedot di mi4i.
    so, gmana testimoninya bro, jg cm bikin ngiler kita dong? ada pengaruh gak sama perform baterai, konsumsi memori dan ram, hasil kamera, dan suhunya makin ademkah? dsb…

    • karena saya masih pakai belum ada sehari, so pengaruhnya belum bisa kelihatan bro…
      tunggu 3-4 hari baru performa baterai kelihatan…

      untuk memori RAM masih sama sepertinya, tidak ada kendala… hasil kamera selalu mantap dan suhu saya sudah tidak pernah merasakan panas sejak bulan Juni yang lalu bro….

  2. luki mulyadi

    Gan ini cara flash nya lewat updater ? Soalnya mi 4I aku masih ori belum pake cwm..thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s