Custom ROM MIUI 7 for Infinix Hot Note X551

Standard

Berita gembira nih buat kalian semua yang menggunakan HH Infinix Hot Note X551. Akhirnya custom ROM paling diminati setelah CyanogenMOD muncul juga, yaitu MIUI. Tidak tanggung-tanggung ya, yang muncul adalah versi terbaru dari MIUI yaitu versi 7. Penasaran kan? Yukz cekibrooottt…

Masih gak percaya juga? Nih penampakannya :

12196198_1028637693853263_2766624581440955240_n
Bugs

  • Sejauh ini belum nemu bugs sih

Download :

Syarat : Rooted + Custom Recovery Installed (CWM / Philz / TWRP)

Tutorial Install :

  1. Reboot to custom recovery (saya menggunakan Philz)
  2. BUDAYAKAN BACKUP
  3. Wipe Data
  4. Wipe Dalvik & Wipe Cache
  5. Install ROM
  6. Wipe cache dan dalvik cache
  7. Reboot to Recovery
  8. Install Rooting Tool
  9. Reboot
  10. Tadaaaa

Pertama reboot memang terasa agak lama, tetapi setelah itu akan smooth dan cepat banget.

Source credit toΒ Michael Angelo

18 thoughts on “Custom ROM MIUI 7 for Infinix Hot Note X551

  1. hery

    thanks share nya Gan. ijin comot ya. pengen nyoba nih…. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s