MiTV3 & MiTV Main Board| Produk Terbaru Smart TV Generasi Ketiga dari Xiaomi

Standard

Sebelumnya gencar banget pemberitaan di media massa online, bahwa pada hari ini, tanggal 19 Oktober 2015, Xiaomi akan merilis produk terbarunya. Banyak yang menyangka bahwa produk itu adalah Mi5. Tetapi ternyata prediksi tersebut salah. Jadi produk apa yang dirilis Xiaomi hari ini?

Jadi ternyata, hari ini, 19 Oktober 2015, Xiaomi merilis Smart TV mereka yang bernama Mi TV 3, sebuah smart TV mereka yang ketiga. Penasaran kan dengan spesifikasinya, ini dia spesifikasinya :

  • Menggunakan layar sebesar 60 inch
  • Menggunakan Resolusi 4K milik LG
  • Teknologi High color gamut, membuat komposisi warna makin keren
  • Teknologi MEMC motion compensation, yang membuat gambar lebih jernih dan jelas merekam pergerakan
  • World-class independent sound system, suara yang dihasilkan lebih mantap.
  • Flagship TV process
  • Ultra-thin 11.6mm aluminium metal frame

Setelah melihat spesifikasi yang begitu wow, ternyata harga yang ditawarkan oleh Xiaomi untuk produk Smart TV generasi ketiganya ini juga cukup menarik, yaitu RMB 4999 atau sekitar $786 atau kalau mau dirupiahin jadi Rp. 10.616.895 atau dibulatin 11 jutaan lah dengan kurs 13ribuan per 1 dolar sekarang ya. Gimana, tertarik?


Mengapa Mi TV 3 berbeda dengan produk lain?

  1. Lebih besar, lebih baik. Ya, Mi TV 3 mempunyai 6 inich lebih lebar dari sebelumnya. Selain itu, Mi TV 3 ini juga sangat tipis, yaitu cuma 11.6 mm di sisi layar dan di sisi body cuma 36.7 mm, sehingga cocok banget di kamar atau ruang keluarga kalian bro.


2. Mi TV 3 ini mempunyai desain yang sangat menarik. Menggunakan bahan metal di backplate nya dan full aluminium sebagai frame nya, sehingga terlihat sangat kokoh.


3. Mi TV 3 menggunakan chip dalam pemrosesan gambarnya, sehingga gambar yang dihasilkan akan lebih indah daripada TV-TV yang lain.


4. Dengan spesifikasi yang ditawarkan dan dibandingkan dengan harganya, tentu saja hal ini menjadi sangat menarik, bagaimana tidak? karena harga Mi TV 3 ini jauh lebih terjangkau dari merk sebelah bro, walah, kayak sales aja nih gue bro, wkakakak….

Selain Mi TV3, Xiaomi juga meluncurkan produk bernama MiTV Mainboard. Jadi MiTV Mainboard ini fungsinya untuk mentransformasi TV kalian menjadi sebuah Smart TV.

Selain TV, layar monitor atau LCD Proyektor juga bisa bertransformasi menjadi sebuah SmartTV menjadi sebuah Smart TV menggunakan mainboard ini.

Main board ini juga dilengkapi dengan speaker dan dibalut dengan desain bodi metal. Harga yang dipatok untuk MiTV Mainboard ini adalah $157 atau sekitar 2.2 juta, tertarik?

Source credit to AilsaZ

One thought on “MiTV3 & MiTV Main Board| Produk Terbaru Smart TV Generasi Ketiga dari Xiaomi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s