Custom ROM Infinitive-OS (Lollipop) for Xiaomi Mi4i

Standard

Setelah kemarin muncul Custom ROM CyanogenMod, AOSPA serta Carbon, PAC dan Euphoria untuk Xiaomi Mi4i, sekarang giliran custom rom InfinitiveOS yang unjuk gigi. ROM ini menyerupai dengan custom ROM milik CyanogenMOD. Custom ROM ini berbasis Android Lollipop. Penasaran kan? cekibrooott…

Saya baru nyobain, dan smooth banget… untuk review lebih, belum bisa saya berikan, karena baru 15 menitan ini mencoba dan saya buat artikel ini langsung dari Mi4i dengan Custom ROM InfinitiveOS ini.

Bahan :

Features :

  • RRO Layers
  • App Circle Sidebar
  • Slim app circle Sidebar
  • Custimizable QS Tiles
  • SlimRecents
  • SlimPie
  • Screenrecorder settings
  • Custom Hardware Buttons Options
  • Navigation Buttons Options
  • SlimDim
  • Cutom Recents Panel Options
  • SuperSU
  • Shake To clear Recents
  • Shake to clear Notifications
  • Carrier Label
  • Temp on status bar
  • Status Bar greeting
  • among others ..
    ( some features esp status bar tweaks require a reboot or system ui restart ( there is a quick setting
    tile for this or settings > dev options )

How to Install?

  • Reboot to Recovery (TWRP)
  • Budayakan Backup
  • Wipe Data
  • Wipe Cache
  • Wipe Dalvik
  • Install Zip from SDCard
  • Pilih InfinitiveOS
  • Pilih Gapps
  • Wipe Cache
  • Reboot

Screenshots :

11960227_10204993529054073_8749786799302379292_n

Source credit to Yafai

14 thoughts on “Custom ROM Infinitive-OS (Lollipop) for Xiaomi Mi4i

  1. mufarida hanum

    Mas Mau nanya, mi4I kalo pake usim smartfren 4g bisa g seh sebetulnya?soalnya daerah Ku udah bisa 4g smartfren. Thanks

      • kalau saya sih gak pernah liat free RAM bro, karena RAM itu untuk dikonsumsi, bukan untuk di “free” kan…

        jadi selama performa masih gegas, saya pasti gak akan komplain…

        dan saya akui, performa di Custom ROM berbasis AOSP (CM misalnya) memberikan performa yang lebih baik, dikarenakan tidak adanya kustomisasi terhadap UI yang terkadang bikin agak berat…

      • saya sebenarnya tidak melihat free ram, tapi mi4i saya sangat laggy, terlebih saat membuka aplikasi, namun saat aplikasi sudah terbuka aplikasi lancar dijalankan.

        nah resource untuk aplikasi tentu saja ram kan bang? disini saya terus bertanya kenapa mi4i saya bisa begini.

        lalu setelah di custom rom kita bisa instal miui lagi atau tidak bang? maksudnya miui nya berjalan lancar seperti sebelumnya atau tidak?

        maaf kalo saya tanya aneh2 bang hehe
        untuk instal twrp butuh root atau tidak? bisa kasih link bang. makasih sebelumnya

      • maksudnya setelah di custom ROM kita bisa install MIUI lagi tuh gimana bro?

        apakah balik lagi ke MIUI atau gimana? kalau balik pasti bisa… itulah mengapa, di semua tutorial saya, pasti saya rekomendasikan untuk BACKUP dulu sebelum flashing.

        Tujuannya simple : supaya nanti bila ada apa-apa, tinggal restore aja, gak perlu ribet2…

        untuk link, di blog saya ini ada bro, dan ada fitur search nya di sebelah kiri (kalau lewat web), kalau melalui ponsel, bisa klik tanda +, nanti muncul search, tinggal cari deh yang anda butuhkan bro…

Leave a Reply

