Tutorial Root Meizu M2 Note

Standard

Kemarin baru aja hands-on smartphone yang sedang booming saat ini yaitu Meizu M2 Note. Nah sudah kewajiban saya, kalau hands-on, pertama yang dilakukan adalah rooting, maka kali ini saya akan share caranya. Cekibrooottt…

Cara root untuk Meizu M2 Note ini cukup mudah ya, karena basically OS dari Meizu ini, Flyme OS, sudah pre-rooted, jadi kita tinggal mengaktifkannya saja.
Tutorial Root :

  • Masuk ke Settings
  • Pilih Account
  • Klik Add an Account
  • Pilih My Flyme
  • Pilih Registrasi / Daftar
    masukkan aja Email kami, terus isi juga password nya
  • Kalau sudah sukses, pilih Open System Privileges
  • Klik Accept
  • Isikan Password dan otomatis Meizu rebooting
  • Done

Nah, gampang kan, emang gitu doang cara rootnya. Nah, sekarang saya share juga cara memberi hak akses root kepada aplikasi yang membutuhkannya :

  • Masuk ke Settings
  • Pilih Account
  • Klik My Flyme
  • Pilih username yang tadi dibuat
  • Masuk ke System Privileges
  • Silakan klik aja aplikasi yang butuh akses root
  • Pilih Allow
  • Rebes πŸ™‚
Advertisements

5 thoughts on “Tutorial Root Meizu M2 Note

  1. Dadang

    Menurut bang rendy antara redmi note 3g dengan meizu m2 note bagus mana dilihat dari hardware dan kelengkapan sensornya. Trims.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s