YiMode – Pengatur Script di Xiaomi Yi 1.0.1

Standard

Kali ini saya akan share script yang sangat mantap sekali buat action camera kita, Xiaomi Yi. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Mochammad Luthfi Rahmadi yang telah membuat YiMode ini. Jadi YiMode adalah alat yang memudahkan kita dalam memilih script fungsi yang ingin digunakan pada XiaoYi.

Contoh nya seperti fungsi YiMax Image Optimization atau fungsi Long Exposure.

Biasanya kita copy paste delete dan sebagainya bukan?

Dengan YiMode kita cukup double klik YiMode.bat pada komputer Windows maka kita akan disuguhkan pilihan ingin fungsi yang seperti apa?

Bahan : YiMode Script versi 1.0.1 (8 Agustus 2015)

10891622_10206327533804928_8619267804774781048_n

Tutorial :

  1. Extract YiMode.zip ke SDCard Xiaomi Yi (tanpa folder, diluar saja)
  2. Pastikan pada SDCard XiaoYi ada file YiMode.bat dan folder MAZVI (didalam folder MAZVI ada beberapa file dll)
  3. Jalankan YiMode.Bat dan pilih fungsi yang Anda inginkan
  4. Selamat Mencoba!

Disarankan menggunakan firmware 1.2.6 karena saya pakai ini takutnya tidak kompatible pada firmware lain.

Sekarang saya lagi mikir gimana caranya tanpa komputer alias pake hape aja kita bisa pilih script fungsi, jadi gak perlu lagi deh kita gonta ganti sdcard atau colok ke komputer untuk pilih script fungsi. Mohon doanya agar dapat pencerahan dari Allah.

PERINGATAN: USE SCRIPTS AT YOUR OWN RISK! THE SCRIPTS ARE PROVIDED “AS IS”. ANY MODIFICATIONS OF THESE SCRIPTS CAN RESULT IN DATA LOSS AND DAMAGE YOUR CAMERA!

Source credit to Mochammad Luthfi Rahmadi

4 thoughts on “YiMode – Pengatur Script di Xiaomi Yi 1.0.1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s