Update MIUI 6 Official (Resmi) V6.6.1.0.KHDMICF for Xiaomi Redmi Note 3G

Standard

Setelah beberapa kali mencoba-coba dari berbagai versi unofficial, kali ini saya akan share official ROM MIUI6 untuk Redmi Note 3G. Di versi ini sudah terdapat Google Apps termasuk PlayStore dan sudah support Bahasa Indonesia.

Download ROM : MIUI 6 Official

 

How to Install?

  • Reboot to TWRP / MiRecovery
  • BUDAYAKAN BACKUP
  • Wipe Data
  • Wipe Cache
  • Wipe Dalvik Cache
  • Install zip from sdcard
  • Pilih MIUI 6
  • Reboot

Source

52 thoughts on “Update MIUI 6 Official (Resmi) V6.6.1.0.KHDMICF for Xiaomi Redmi Note 3G

  1. Om rendy , tanya dong
    kalo reno gw udah di versi 5.7.26 (unofficial)
    kalo mau pindah ke versi ini apa harus balikin dulu ke versi awal (miui5) dl ?

  2. No Name

    Om..ini bisa langsung hajar pake MiRecovery Bawaan gak?..apa mesti pake TWRP?…link TWRP yg recommended donk om..
    Thnks sblm nya

      • Om Rendy , pengalamanku abis ngewipe data waktu mau update ke miuiv6 china itu semua aplikasiku yg sebelumnya ilang semua. mau recorvery ke backupanku sebelumnya gabisa, ga ke detect gitu di rom miui v6 china.

        gimana sih cara biar aplikasi sebelumnya ga ilang semua ?
        kalo backup , di sebelah mana biar bisa kedetect waktu mau recorvery.
        thanks bang

  3. Ismail

    Om rendy, kalo misal diupgrade data dan app apa bakal ilang semua? Jadi balik kaya awal gitu? Trus cara balikin app dan data2nya gimana? Makasih om

  4. ade mejuliadi

    gan rendy saya error trus pas ngeflash rom ini. saya udah full wipe(kecuali sdcard yg tidak saya checklist) tapi ttap error. saya flash dri twrp 2.8.2. posisi rom skarang v5 38. urutan ngeflashnya bagaimana ? mohon dibantu. makasih

  5. Sasang

    Agan
    Ane baru beli RENO 3G…(lom dateng ^_^ ) Rencananya mau langsung update MIUI 6 ini….berarti nanti tinggal donlod MIUI 6 trus di flash gitu aja y….ato ada ritual lain…ada efeknya gak jika failed ?

  6. Agus

    gan rendy tanya donk,, miui 42 asli bawaan hp dulu normal utk kompas normal terus saya ganti pake rom 5.5.1 ini kompas mulai tidak bisa dipakai, ganti ke lewa os juga sama tidak work, terakhir ganti rom 5.7.31 tetep tidak work, ini knpa gan?? masak hardwarenya ??

    • coba ganti ROM MIUI 6 bro… full wipe ya… kalau masih tidak bisa, kemungkinan kena hardware nya, biasanya karena jatuh atau kepentok apa gitu bro…
      Dulu Evercoss A7V saya juga, habis ketindih di tas, sensor kompas mati…

      • Agus

        blm coba 661 ini pake 5.8.6 jg sama gan tidak work, gk prnh jatuh apa flip.cover ada mgnet ngaruh y tp ya itu klo pke 42 stabil normal msa y gk boleh move on ke miui 6
        btw full wipe itu cache, data, dalvik n system y?
        tks

  7. harjuno

    saya baru beli redmi note 3G, tes dulu baru update ke MIUI 6 pake link diatas, review ane sih :
    kelebihan :
    1. tampilan miui 6 lebih keren
    2. lebih smooth krn manajemen ram nya bagus di kitkat
    3. support bahasa indonesia
    4. dan kayaknya lebih irit deh
    kekurangan :
    sebenarnya tidak ada kekurangan, cuma di jaringan 3G nya klo di miui 5 jaringan nya ada 4 bar klo di miui 6 jadinya 3 bar, beda sedikit sih ( tapi ane teliti orangnya hehe.. saya coba di semua provider ) jadi test nya sebelum dan sesudah update

    nah itu dia review saya.. salam dari makassar 🙂
    muter muter cari miui 6 official dapatnya disini
    thanks agan rendy

    • Portgas D. Ace

      sejauh ini ane pake room ini belum nemu bug nya gan, overall sangat smooth dan lebihi enak tampilannya 😀 ngga bakal nyesel deh gan kalo udah upgrade romnya

  8. mantap mas thanks infonya.. ku coba awalnya gagal tapi akhirnya berhasil juga… akhirnya xiomi note 1w 3G WCDMA ku bisa di upgrade roomnya ke versi 6.6.1.0 stabil memang butuh kesabaran dan banyak berdoa…!! hehehee…!!!

  9. opik

    akhirnya..stela sekian lama..heheh..gan klo dah ada miui 7..share lg y,,,,mksih tutornya sngan bermanfaat banget

  10. christy

    om, saya uda ganti ke versi 6. tp pas ganti itu ga pake wipe, ga pake recovery segala. cuma backup doang. itu masalah ga ya om?

  11. Amal_jhie

    Om knp play store sya ga bisa download/update apk pke jaringan selular?selalu pke wifi mskipun pengaturannya udah diubah.mohon pencerahannya om

  12. ilham

    mas brooo… PLEASE HELP mohon bantuannya….!!
    ane punya XIAOMI redmi NOTE 3G… setelah aku UPGRADE MIUI terbaru, yaitu Version: V6.6.2.0.KHDMICF MIUI6, ini versi STABLE bro… ane dowload langsung dr situs resmi en.miui.com, itu Redmi Note 3G Global nya…. SUKSES di Upgrade tanpa kendala..
    Permasalahnnya, ketika ane buka File gambar/game Temple Run dan lainnya yg memerlukan sensor ROTASI atau yg bisa di goyang2 gitu apalah namanya, GAK BERFUNGSI gan… accelerometer gyro sensor sensor gak berfungsi… ane sudah mencari dan membaca banyak artikel mengenai masalah ini, ternyata bukan ane aja yg bermasalah seperti ini, semuanya memang bermula dari UPDATE MIUI terbaru tersebut, sebelumnya yg miui 5 semua berfungsi normal tanpa kecuali…. suda ane minta bantuan ke Fan facebok resmi Xiaomi indonesia “MI indonesia” gak di respon malah… bisa cariin solusinya gan? apa perlu ane downgrade aja ya? gimana caranya? ane tinggal di Padang, disini gak ada Service center nya…. Hufffff

Leave a Reply

