Update Firmware Xiaomi Mi4i 5.6.25 BETA

Standard
Kali ini saya akan share ROM terbaru dari Xiaomi Mi4i. Saya sebenarnya sudah menggunakan ROM Beta ini sejak versi awal ya, yaitu versi 5.6.11. Dan saya dipuaskan dengan ROM Beta ini karena sudah bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Alasan saya dipuaskan oleh ROM ini adalah karena baterai yang cukup irit ya dengan menggunakan ROM Beta ini. Dengan catatan, menggunakan Balanced Mode dan tidak mengaktifkan fitur Double Tap to Wake.

Selain irit, di ROM ini saya juga tidak menemukan kendala seperti panas saat main game atau saat memotret. ROM ini benar-benar adem dan cocok buat mereka para gamers agar tidak menemukan panas di sekujur body dari Mi4i ini.

Download :

Saya sarankan, untuk yang menggunakan ROM Global Stable saat menggunakan ROM ini menggunakan metode fastboot, karena supaya ROM benar-benar maksimal. Tetapi kemarin temen nyobain flash pakai MiRecovery langsung dari ROM 6.6.2.0 juga tidak menemukan kendala.

Intinya semua balik ke users lagi, mau pilih metode yang mana.

Screenshots

4 thoughts on “Update Firmware Xiaomi Mi4i 5.6.25 BETA

  1. Mahmud

    min, ini versi lebih rendah dari yg ada di system hh ane saat ini, yaitu 6.5.6.0. apa update firmware 5.6.25 beta ini lebih bagus?

    • untuk lebih bagus atau tidak itu tergantung kebutuhan bro…
      awalnya saya juga menggunakan versi 6.5.6.0 tapi lalu beralih ke 5.6.11 untuk mengejar fitur Double Tap 2 Wake nya bro…
      nah versi 5.6.25 ini adalah penerus dari versi 5.6.11 BETA bro, kalau menurut saya, di versi ini saya tidak menemukan kendala panas saat gaming, yang mana itu membuat saya nyaman dengan firmware ini…

  2. sebastian

    bro saya skrg di 6.6.1.0 kalau mau pake rom 5.6.25 gmn caranya , apa perlu factory reset tau gmn, msh awam. dari segi bug banyak perbaikan di rom ini?

Leave a Reply

