Tutorial Root Alcatel One Touch Flash Plus

Standard

Kemarin sore baru aja HandsOn smartphone yang katanya kamera nya wow banget, yaitu Alcatel OneTouch Flash Plus. Seperti biasa, gak afdol apabila memegang hape yang belum di root, maka langsung saya root. Caranya gampang koq.

11392909_366522883555535_6032183291236754152_n

Bahan : Kingroot 4.0
Tutorial :

Install dan jalankan saja aplikasinya, gak perlu pakai koneksi internet juga bisa. Jadi deh Alcatel kita rooted! DWYOR!

Advertisements

12 thoughts on “Tutorial Root Alcatel One Touch Flash Plus

  1. Aroel

    saya baru beli Alcatel flash plus spt diatas. kira” amanji itu klo ku root ki?? maklum takut karna masih baru hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s