Tutorial Root Xiaomi Redmi Note 4G DualSIM

Standard

Semalam tetangga saya membeli Xiaomi Redmi Note 4G DualSIM. Awalnya saya bingung, soalnya setau saya, Redmi Note 4G itu SingleSIM, eh ternyata setelah saya cek, itu asli. HM Note 1S CT Varian baru lagi, hehehe. Kali ini saya akan share cara root nya yang paling mudah, tidak perlu menggunakan PC seperti tutor-tutor di forum sebelah, hehehe…

Bahan : Root HM_Note_1S_CT

Tutorial :

  • copy file zip ke memori internal
  • Buka Aplikasi Updater (kalau tidak ada, biasanya ada di dalam folder)
  • Pilih file zip tadi
  • Tunggu sampai proses selesai
  • Selamat, sekarang sudah ada SuperSU, tandanya sudah ter-root!

Source credit to saiarkar

36 thoughts on “Tutorial Root Xiaomi Redmi Note 4G DualSIM

  1. Aris Rustama

    Gan, mo tanya nih.
    Ane pakai HM Note 1S CU (Gucci) ane berhasil root pakai cara agan yg ini, nah kalo sudah d root kaya gini kita masih bisa dapat update via OTA lah gan??

  2. farkhanudin

    gan ane punya redmi note 4g dual sim tp gk ada bhs indonesia dan playstore, pliss pencerahannya,,puyeng bgt nich

  3. azhila

    bang minta rom official buat redmi note 4g cu dong, ane download rom cina miui 7 tp jadi ga bisa buka playstore

    • gak bisa buka PlayStore itu gampang…
      hapus semua google apps…
      restart…
      download Google Installer (cari di google aja)
      install PlayStore dari situ
      restart lagi

      dan voilla, PlayStore normal lagi deh

  4. steven

    gan, ane punya xiaomi HM note 1s CT, itukan suppot LTE, tapi saya sudah pake XL yg sudah di upgrade ke 4G, tapi sinyal 4G nya ga dapat padahal di daerah saya sinyal 4G nya kenceng.
    itu kenapa ya gan, minta pencerahannya gan.

  5. rano

    Gan link di atas gak bisa di dowload. Trus jg Ane mo nanyak cara root xiomi redmi note 4g dual sim Tpi yg gak da bhs indo nya. Rom Masih 6.3.3 gmn gan. Ane coba pake cwm gak bisa alnya. Mohon pencerahannya gan. Terimakasih.

Leave a Reply

