CoolUI 6 for Xiaomi Redmi Note 3G WCDMA (2GB)

Standard

Saat ini saya akan share custom ROM untuk Xiaomi Redmi Note 3G (2GB RAM). Baru aja nyoba, dan langsung suka. Namanya adalah CoolUI 6. Custom ROM ini berbasis Kitkat 4.4.2, Penasaran? Cekibrooottt….
What’s news?

Smooth banget
Xposed Installer supported
Better User Interface

Overall saya puas dengan ROM ini, smooth banget. Kamera pun kualitasnya lebih baik dari ROM lainnya, walaupun untuk kamera saya masih memilih ColorOS tetapi frame rate preview nya menang di ROM CoolUI ini. Game HD pun dilibas, multitasking sangat memuaskan. Jadi bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dalam bermultitasking, silakan gunakan ROM ini.

Download : CoolUI6 & Gapps

Bugs :

GPS, tapi tenang aja, sudah ada solusinya di sini

How to Install?

Reboot to custom recovery (CWM / TWRP / Philz / CTR)
BUDAYAKAN BACKUP
Wipe Data
Wipe Cache
Wipe Dalvik Cache
Install zip from SDCard
Pilih CoolUI
Mount System
Install zip from SDCard
Pilih Gapps
Reboot

Screenshot :

Source

16 thoughts on “CoolUI 6 for Xiaomi Redmi Note 3G WCDMA (2GB)

    • sebenarnya saya punya custom ROM untuk yang 4G bro, tapi lain dari ini dan belum pernah saya coba, soalnya kan saya punya nya yang 3G, hehehe…

      makanya saya belum berani share bro, takutnya malah kenapa-kenapa kan repot…

      karena kebiasaan saya sebelum share adalah saya coba terlebih dahulu bro…

      • heri

        waduh sy cari banyak yg buat 3G jarang yang buat 4G nih gan

        gmana kalau saya yg nyoba saja 😛

      • sebenarnya untuk oprek lebih enak yang 4G, karena pakai Qualcomm, lebih banyak base ROM nya… tetapi sayang daerah saya belum support 4G dan cuma SingleSIM, jadi saya agak malas, karena harus pakai 2 HH, hehehe…

        nanti coba saya share bro, silakan dicoba dan di review ya…

  1. irul

    Gan Randy,romnya uda support swap memory ga?
    Soalnya wlawpun romnya keren tp g bs swap memory tetep aja nyesek
    Thx

  2. irul

    ane uda nyoba romnya gan,klo review ane lumayan lah buat rom kitkat redmi note 3g. bugnya slain gps notif ga muncul. terus cara munculin tax manager gmn ya?masa harus ke setting

  3. arie

    Gan punya hasil backup an redmi note 3g via mtk…punya ane brick gan…kalo punya share dong link nya…yang masih ada md5 nya (full tanpa di edit)…Thanks gan

  4. makasih gan. bagus hasilnya.
    tapi gan setting bahasanya sudah saya pindah ke inggris, tapi kenapa masih ada bahasa cinanya ?
    mohon pencerahannya.

Leave a Reply

