Custom ROM AICP for Xiaomi Redmi 1S

Standard

Ada custom ROM baru lagi ini untuk Xiaomi Redmi 1S. Namanya adalah AICP. Apa lagi sih AICP itu? AICP adalah Android Ice-Cold Project, karena menggabungkan kelebihan-kelebihan dari ROM CM, SlimRoms, AOSPA, PAC, dll. Nah, bisa kita bayangkan kan, betapa keren nya ROM ini. Penasaran?

Download :

How to Install?

  • Reboot to CWM / TWRP / Philz
  • BUDAYAKAN BACKUP!
  • Wipe Data
  • Wipe Cache Partition
  • Wipe Dalvik Cache
  • Install zip from SDCard
  • Pilih ROM
  • Pilih Gapps
  • Reboot

Bugs?

Setelah 4 hari pakai ROM ini, sinyal memang naik turun, bahkan kadang hilang sama sekali. Tapi overall smooth banget. Jadi menurut saya ROM ini belum bisa untuk publik, cocok untuk developer yang ingin oprek soalnya bugs nya cukup banyak kalau menurut saya.

Source

14 thoughts on “Custom ROM AICP for Xiaomi Redmi 1S

  1. rohim

    Hp andromx sya udah jdi smsung s4 tpi internet nya lemot sudah download gan. Di bntu biar gx lmot . Solusinya

  2. adji

    Gan ini buat Hh apa.,,, oya gan ane mau donlot cusrom kk v 2 & s4 kok gk bisa” yah gk ada buat donloat,,, ? Tolong pencerahannya gan

  3. luky

    Gmn ya agan rendy kok signal kosong gtu pdhl udh ngikutin cra nya mhon pencerahannya gan udh di cba berulang ulang

  4. ashfa

    .. saya beberapa kalo install custom rom seperti PA, MOkee.. flash selesai kemudian saya reboot (belum install) gapps.. ketika booting selau muncul pop up ” unfortunately the process com.android.system has stopped” knp ya…? kemudian saya install g apps setelah boot masalah tetap muncul..agan rendy mohon pencerahan …

  5. ipong

    maaf gan, agak nyimpang dikit, xiaomi redmi 1s ane pas dikonekin ke pc, kenapa folder “Download” nya berubah jadi file”Download” dan ga bisa dibuka di pc nya?padahal di explorer xiaomi nya ada folder itu..tq before gan

Leave a Reply

