Custom ROM Lollipop Experience for Xiaomi Redmi 1S (Update 15 November 2014)

Standard

Redmi 1S untuk saat ini memang belum dapat official update ke Lollipop. Boro2 ke Lollipop, update official Kitkat aja juga belum dapat :p Tapi tenang aja, sekarang ada custom ROM yang menyerupai Lollipop 85%. ROM ini berbasis Kitkat dengan Paranoid Android beta 4.6. Penasaran? cekibrotttt

Download :

How to Install?

  • Reboot to CWM / TWRP / Philz
  • BUDAYAKAN BACKUP!
  • Wipe Data
  • Wipe Cache Partition
  • Wipe Dalvik Cache
  • Install zip from SDCard
  • Pilih ROM
  • Pilih Internal Gapps
  • Pilih External Gapps
  • Reboot

Bugs?

Update terbaru ini, saya belum nemu bugs…

Screenshot:

Source

31 thoughts on “Custom ROM Lollipop Experience for Xiaomi Redmi 1S (Update 15 November 2014)

  1. serius ga ada bugnya gan? padahal saya suka rom nya, cuma sayang euy.. sepertinya sensor2 di hp jadi ga kedetek.
    Buktinya google camera nya ga bisa photosphere…. ini ga jalan karena gyroscope nya ga kedetek.

  2. ipong

    ini kebetulan lupa ga di backup gan..dan ane salah pencet twrp nya ilang juga..gimana ya gan solusinya kalo pengen balik ke MIUI lagi?..thanx before gan

  3. Gan, Sebelum saya install mau tanya ni tentang management RAM, Saya pake ROM crDroid Lumayan lah, Kalo ROM ini Gimana ya ?
    Smoth Apa Berat dan pemakaian RAM Makan banyak ga ? Suwun

  4. Udah coba rom ini semingguan, overal bagus, smoth, tapi terkadang sinyal hilang sendiri ya mas? Pertama sih saya kira karena cuaca yang sering hujan, tetapi setelah saya lihat kemungkinan bug rom ini, kadang sinyal di kedua simcard blank, tapi langsung keluar lagi.

Leave a Reply

