Custom ROM Innos S1TH 4.3 for Xiaomi Redmi 1S (Update 5 November 2014)

Standard

Ada lagi nih alternatif ROM buat Xiaomi Redmi 1S. Biasanya kita based on AOSP, sekarang ada based on Innos UI. Tampilannya cukup menarik, gak kalah dengan MIUI. Mirip LEWA sih kalau menurut saya, jadi bisa jadi alternatif bila bosan dengan MIUI atau ingin tampil beda aja. Penasaran?

Downloads :

How to Install?

  • Reboot to CWM / TWRP / Philz
  • BUDAYAKAN BACKUP!
  • Wipe Data
  • Wipe Cache Partition
  • Wipe Dalvik Cache
  • Install zip from SDCard
  • Pilih ROM
  • Pilih Gapps
  • Reboot

How to Root? click here!

Kelebihan :

  • Responsif banget touch screennya (anti lag)
  • Kualitas suara gak kalah sama MIUI
  • Kualitas video mengesankan
  • Baterai lebih irit daripada MIUI (menurut saya)
  • Recommended ROM untuk gamers
  • Free RAM 300 – 400an
  • Tampilannya jadi RAM nya 2GB šŸ˜€

Kekurangan :

  • Memori internal tidak kelihatan
  • Rooting nya ribet, harus pakai PC, baca di sini.
  • Tidak support Xposed Installer (lebih baik jangan di install)
  • Masih Jelly Bean 4.3, belum Kitkat

Screenshot!

Source | Credit to htnawhsay & thanks to yashwanth for porting & testing!

11 thoughts on “Custom ROM Innos S1TH 4.3 for Xiaomi Redmi 1S (Update 5 November 2014)

  1. reno febrianto

    Gan rendi aplikasi bisa dipindahkan ke extetnal gak?? Trus cara root pakai pc gamana caranya..mohon infonya gan tks

  2. arief

    GAN, ane dh coba di redmi ane, itu di sinyallnya tertulis 2G apa emang mentok di 2G aja?apa support HSDPA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s