Stock ROM / Update Global JHCMIBH45.0 Xiaomi Redmi 1s

Standard

Update firmware terbaru untuk Xiaomi Redmi 1s sudah ada nih. Sekarang sudah versi 45. Versi ini membawa perubahan tentang RAM management yang lebih baik serta pengurangan panas berlebihan ketika pemakaian. Penasaran? Langsung aja nih cekibrooottt… What’s news?

  • Penambahan Thermal Control yang akan mencegah terjadinya HH terlalu panas / overheating
  • Optimalisasi penggunaan RAM sehingga mencegah mematikan aplikasi yang berjalan di background, tetapi tetap smooth
  • Peningkatan keamanan di Cloud messaging
  • Peningkatan performa dan fix bugs!

Bahan : Firmware Global 45

Tutorial :

  • Copy file ke SDCard (tanpa folder)
  • Reboot to CWM / TWRP / MiRecovery
  • Wipe Data
  • Wipe Cache
  • Wipe Dalvik Cache
  • Install Zip from SDCard
  • Done

Nah, dengan firmware baru ini, semoga bugs2 sebelumnya akan teratasi! Source

38 thoughts on “Stock ROM / Update Global JHCMIBH45.0 Xiaomi Redmi 1s

    • soalnya saya belum pernah pake bro, jadinya gak saya bahas, takutnya tutor yang saya share malah menyesatkan karena belum saya coba langsung, nanti kalau ada bahannya (LG L70) pasti saya bahas bro, tenang saja… hehehe…

  1. khaidir

    jadi dah boleh kita aplikasikan ni gan rendy miui ver 45 nya,,, 1s ku panas n batre boros pake yang 43,,,

  2. pak, ini gak perlu root kan?
    gonaku tak update kok raiso pak. pake MIRecovery bawaan, file wes tak rename dadi update.zip. tp keterangane can’t find update.zip in sdcard.

  3. amriulil

    Gan, saya first user Redmi 1s. Apa bisa langsung update ke firmware 45 ? atau harus bertahap nih? 37; 41; 43 baru ke 45 ? maklum newbie

  4. Ipong

    Versi 45 ini bedanya sama kitkat apa ya gan? Ane bener2 blm ngeh soal MIUI.. Trus redmi 1s apgred ke kitkat bisa gak gan? Caranya?

  5. dheny okta fratama

    Bro,,kenapa ane pkek rom 45 ,video call line gak bisa digunakan yah ?mohon bantuan ya

  6. Ega CeKa

    #OOT
    Mau tanya gan..
    knapa kok waktu di subway surfer gak mau login facebook ya? pake wifi sama data ttp ga bisa… mohon bantuanya gan. mksh

  7. GusTian

    tube mate kok gak bisa jalan ya mas? n jadi rada ngelag kalau suhu baterai sudah 41, saya cek pakai cpu-z procienya dimatikan 3 n dibatasi maksimak 938.. ada cara buat merubahnya mas?

  8. shinta risetiani

    Mas saya udh pake upgrade versi miui 45,ko gabisa video call di LINE knp ya? Mohon tutorialnya,makasih mas hehe

Leave a Reply

