Custom ROM Paranoid Android 4.6 Beta 6 Xiaomi Redmi 1s (Update 16 November 2014)

Standard

Setelah minggu kemarin, saya share Custom ROM untuk Xiaomi Redmi 1s yang sangat terkemuka, yaitu CyanogenMod versi 11, kali ini saya akan share saingan terdekat dari CM, yaitu PA (Paranoid Android). Dengan PA ini, kekurangan Redmi 1s, yaitu masalah panas saat digunakan dan masalah manajemen RAM teratasi. Redmi 1s anda ngelag? Pakai Ini tidak lagi! Saya sudah mencobanya 2 hari, so far saya sangat puas. Mengapa? Karena saya pecinta AOSP, karena saya terus terang kurang menyukai MIUI, hehehe. Alasan membeli Xiaomi adalah supaya saya belajar suka dengan MIUI eh ternyata saya belum bisa move on dari AOSP, wkwkwk.  Oke langsung aja ya…

Akhirnya Dynamic Status Bar nya muncul di R7 (versi 26 Oktober 2014) & fitur keren yang saya tunggu Card Stack Recents muncul di R8 (3 November 2014)

Download :

How to Install?

  • Reboot to CWM / TWRP
  • BACKUP (Optional)
  • Wipe Data
  • Wipe Cache
  • Wipe Dalvik
  • Install Zip from SDCard
  • Install PA
  • Install Gapps
  • Reboot

Bugs : none! Source

54 thoughts on “Custom ROM Paranoid Android 4.6 Beta 6 Xiaomi Redmi 1s (Update 16 November 2014)

  1. Erik

    Bro xiaomi redmi aku ra enek bhs indone loh … yo opo cara ganti rom versi indonesiane….
    Suwun sak durunge broh

  2. Husen

    Gan koq g bsa instal viper y? Driver installed failed, confirm your phone has been root and busybox installed, pdahal udh root Dan udh instal busybox,
    Ada solusi g?

  3. zenn

    gan ..uadh pakai 3 hari tapi sekarang buat nge game plus internetan panas banget hh nya kenapa ya?

  4. liat2 postingan agan rendy jd bingung ni… antara mo install CM11 atau AOSP (PA) … mohon saran terbaik hehe… apa yg di CM11 ga ada di PA, dan apa yg ada di PA tidak ada di CM11… binun -_-

  5. haris

    Boot animasinya ada garis pendek kurang enak di liat … ada cara supaya bootanimasinya di ganti

    • ganti aja manual, download bootanimation.zip
      lalu push ke system/media
      kalau gak, download CM Theme, biasanya ada yang support bootanimation nya diganti
      emang agak ganggu sih, di kebelah kanan tengah itu kan, tapi kan gak tiap hari juga kita lihat boot animationnya…

  6. DJNS

    broh, saya pake pa seeng sih. tapi system uinya crash molo kenapa ya. ganti cm11 deh. kalo cm11 amanjaya yg r10

  7. Andrie

    Mantep nih Custom ROM Paranoid Android 4.6 Beta 6 dicoba Redmi 1 s, ane barusan udah coba dan work di hh redmi 1s, smooth dan ringan buka2 aplikasi kesana kemari.
    Cuma karena ane blm terbiasa pake ni ROM, masih kikuk.
    Ane balik lg ke miui bawaan ane gan 😀
    Lain kali ane pngen coba yg ROM CM11s bro, barangkali lbh enk UI nya pas dipake.
    Thanks bro share nya, perbanyak lg review2 ROM yg berkualitas nya yaa 🙂

  8. angga

    kang rendy. yg paranoid itu ngga ada kelemahan,seperti ada aplikasi yg error gitu ngga? wifi berfungsikan bos?

  9. asep

    Gan ane udah instal cusrom nya lancar.. Tapi pas restar ko ga mau hidup lagi ya..bootloop gitu .. Kira kira knp ya? Tolong pencerahan nya terimakasih

Leave a Reply

