Solusi Xiaomi Redmi 1s / MIUI Tidak Bisa Download File Besar / PlayStore

Standard

Pertama kali menggunakan MIUI baik melalui Custom ROM maupun saat saya menggunakan Xiaomi Redmi 1s, saya kebingungan saat akan download apps melalui PlayStore. Karena dia selalu meminta koneksi Wifi. Padahal kan kuota saya besar (bukan sombong ya, hehehe) ngapain repot-repot pakai Wifi?

Nah, saya ada solusinya nih. Mau tau? Kasih tau gak ya, wkwkwk…

  • Masuk ke aplikasi Download (iconnya tanda panah ke bawah! kalau gak ketemu, biasanya ada di folder)
  • Klik tombol Setting yang ada di pojok kanan atas.
  • Nah itu nanti kan ada tulisan Data Usage Prompt, isinya biasanya 1MB
  • Ubah / di scroll sampai menjadi UNLIMITED.
  • Beres deh, happy download!

21 thoughts on “Solusi Xiaomi Redmi 1s / MIUI Tidak Bisa Download File Besar / PlayStore

  1. refftwo

    gan punya ane ga ada unlimitednya cuma any size dan paling gede 20mb
    ane pake xiaomi redmi 1s os jb 4.2.2

  2. mantaapp.. membantu bngt ternyata pngatuan di icon “download” .. padahal udah ngoprek2 kesana sini..haha THX bgt lah bro rendy membantu banget 😀

  3. Rhapid Thopan

    thanx bgd om buat info ny.. bener2 ngebantu bgd.. udah 2 hari ane galau muter2 setting kaga nemu2 yg nyerempet2 kesitu.. Mantap!!

  4. hiqmah

    Wahhhh..makasih mass atass bantuan nya..bergunaaa banget…hampir nyesel beli xiaomi..tapi sekarang ngga..

  5. gan klo playstore miui china bisa di hapus gk?
    soalnya ad aplikasi contoh line, mau download game nya link ke playstore china eh gk ada,
    tp klo playstore global ada,
    mau ngumpulin coin jdi gk bsa, ada solusi?
    bnyak aplikasi yg lain juga gk bsa, contoh whaff, pop slide, dll
    thx sebelumnya gan

Leave a Reply

