Custom ROM CyanogenMod 11 Xiaomi Redmi 1s (R10 Update 6 November 2014)

Standard

Kabar gembira nih, sekarang Xiaomi Redmi 1s sudah ada custom ROM yang sangat terkemuka, yaitu CyanogenMod versi 11. Dengan CM11 ini, kekurangan Redmi 1s, yaitu masalah panas saat digunakan dan masalah manajemen RAM teratasi. Redmi 1s anda ngelag? Pakai Ini tidak lagi! Saya sudah mencobanya 2 hari, so far saya sangat puas. Mengapa? Karena saya pecinta AOSP, karena saya terus terang kurang menyukai MIUI, hehehe. Alasan membeli Xiaomi adalah supaya saya belajar suka dengan MIUI eh ternyata saya belum bisa move on dari AOSP, wkwkwk. Tetapi CustomROM ini belum versi final ya, jadi masih ada beberapa bugs yang saya temukan. Oke langsung aja ya…

Download :

How to Install?

  • Reboot to CWM / TWRP
  • BACKUP (Optional)
  • Wipe Data
  • Wipe Cache
  • Wipe Dalvik
  • Install Zip from SDCard
  • Install CM11
  • Reboot
  • Setelah masuk homescreen reboot lagi ke Recovery
  • Install Gapps
  • Reboot

Bugs : none

Source

29 thoughts on “Custom ROM CyanogenMod 11 Xiaomi Redmi 1s (R10 Update 6 November 2014)

  1. mshendywijaya

    gan rendy udah nemu cara swap ram pake ROM ini.??ane coba macem2 cara kok belum berhasil..

  2. ashfa

    Gan.. Anne install ini rom. Kalo abis restart kok ada kaya death pixel bentuk lingkaran di bag layar atas diameter 1 cm… Knp ya gan? Pdhl kalo pke stok rom masalah ini g muncul… Mksh

  3. Theone x

    Gan kalo upgrade ke rom ini foto,kontak diinternal memory bakalah terhapus ya?
    Kalo pke rom ini otomatis gak bisa download tema2 keren miui lagi ya?
    Baru pertama pegang androud nih 😀

  4. Habibi

    Gan ko waktu mau ke TWRP ko cma muncul logo mui aja, knap itu gan, sy oke rom yang ini, mau pke yg terbaru di postingan paling atas

  5. Habibi

    Udh pke tmbol mines breng tmbol off, Di Flash juga diam ama logo Flash nya aja, caranya gan flashnya, maaf nih ngerpotin.

  6. henry kiksen

    thxz berat mas…anne sukses instal ini rom…cm kenapa ya waktu mo backup aplikasi via titanium (udah pro) muncul peringatan backup failed insufficient free storage space?mohon pencerahannya mas…thx…

  7. Mas bro mohon pencerahanya..ak ud instal cyanogenmod 11.. Nexus 5..trs ada update lolipop nih..pengen ngembalikan ke setingan awal pabrik gmn y caranya..

  8. abdul

    Mang rendy, aku nubie di dunia oprek” android, mau nanya nih, dari sekian bnyk custom rom yg di update, kira” kalo mau di install di andromax i3 bisa gak? Apa ini custom rom khusus buat xiaomi aja? Tolong di bales yah. Terimakasih

Leave a Reply

