Tutorial Balik ke Stock Recovery (Asli / Bawaan / MiRecovery) Xiaomi Redmi 1s

Standard

Kemarin ada yang bertanya kepada saya di blog saya ini : “kalau cara balik ke MiRecovery / Recovery aslinya gimana ya?” Untungnya saya selalu backup dan tidak lupa Stock Recovery juga saya backup, makanya BUDAYAKAN BACKUP sebelum oprek! Caranya gampang, cekibrooottt….

Bahan : MiRecovery

Tutorial :

  • Copy file redmi_stock_recovery.zip ke SDCard (tanpa folder)
  • Reboot to CWM / TWRP
  • Install zip from SDCard
  • Pilih redmi_stock_recovery.zip
  • Reboot
  • Beres

Source

35 thoughts on “Tutorial Balik ke Stock Recovery (Asli / Bawaan / MiRecovery) Xiaomi Redmi 1s

  1. ade

    kayaknya saya yg nanya tuh, di postingan twrp
    thx jawabannya, jd lengkap ‘peralatan’ buat nyoba utak atik redmi 1S ku

  2. cocong

    setelah restore dan flash mirecovery di internal storage ada folder TWRP kita deleh gak masalah kan gan

  3. norman

    Gan ane mau ganti dari cwm ke twrp gimana caranya ya ?? Sbb rom yg ane mau instal harus pakai twrp.thanks

  4. arimkm

    HP ANE XIAOMI REDMI NOTE ane mau balik ke rom bawaan tapi nggakada backup an nya?
    #mohon bantuannya gan

  5. oktafrian rumatha

    Stock recovey untuk mi4i ada ga bro?
    Udah saya searching di google ga nemu
    Mohon bantuan nya bro

  6. angthor

    dulu punya ane saya root tapi lupa backup pas mau saya ganti ke mode twrp dan muncul supersunya,tapi sekarang supersunya tidak bisa di unistal.
    bagaimana caranya kembali ke mode recovery biar supersunya bisa di uninstal,posisi ponsel ane udah ane factory reset di mode twrp

Leave a Reply

