Tutorial Root Nexus Tanpa PC

Standard

Anda ingin melakukan root di perangkat Nexus? Kini ada cara mudah untuk melakukannya. Bila sebelumnya Anda harus mengikuti langkah-langkah yang cukup rumit, Anda mungkin harus mencoba TowelRoot.

Aplikasi semacam Framaroot. Jadi kita tidak perlu repot saat pengen ngurut eh nge-root! Tinggal klik, dan jadi deh! Towelroot ini cuma ada satu tombol aja, setelah di klik tinggal tunggu sampai prosesnya selesai.

  1. Download Towelroot
  2. Install TowelRoot
  3. Open TowelRoot
  4. Pilih tombol “make it ra1n”towelroot-3
  5. Tunggu sampai proses selesai dan jadi deh

 

Towelroot merupakan aplikasi gratis yang dikembangkan oleh GeoHot, seorang hacker yang dulu pernah membobol iPhone untuk pertama kalinya juga.

Nah buat kamu pengguna Android khususnya device-device keluaran baru, dan kamu pengen nge-root tapi ternyata belum nemu cara yang praktis. Kamu bisa coba nih aplikasi Towelroot. Tapi ingat ya, melakukan rooting dan kegiatan-kegiatan oprek lain di Android itu resikonya ditanggung sendiri. Jadi nanti kalau ada apa-apa, jangan protes ke saya! Hape, hape siapa? yang oprek juga siapa? koq nyalahin orang lain :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s