Stock ROM Andromax i3s | Solusi Mengatasi Bootloop

Standard

Ini bukan Stock ROM ori dari Andromax i3s, melainkan cuma backupan ROM saya yang saya backup via CWM setelah factory reset. Stock ROM ini berguna buat yang bootloop bisa restore pake file ini versi 3.7.
Download :

DropBox / 4Shared

 

Syarat :
CWM installed

 

Caranya:

  1. Extract file yang tadi telah di download
  2. Copy folder hasil extract yang tadi ke sdcard/clockworkmod/backup/”disini”
  3. Masuk ke CWM
  4. Pilih Backup & Restore
  5. Pilih Restore

 

kalau berhasil WAJIB Wipe Data lagi via cwm agar tidak ada data saya yang ikut ke copy ke HH karena ini hanya copy-an dari StockROM saya.

Booting setelah restore sedikit agak lama, Don’t panic, it’s work. -Do With Your Own Risk ^^

 

Source credit by Febbie Dewanto

14 thoughts on “Stock ROM Andromax i3s | Solusi Mengatasi Bootloop

  1. Cimcim

    Gan, mw nanya ni. I3 ane brmaslah gegara instal font gan. Pas restart cma ada tmpilan smartnya doang. Gak msuk”. Msuk cwm bsa. Itu knapa gan??

  2. ajay

    gan punya tf update i3 ndak…soalx saya download di rom sebelah gak mw…bilangnya lower version…help me gan

  3. Misi gan …….Agan kapan mau buat cusrom untuk i3s ane gak sabar nunggu. ingin buat room sendiri takut bootlop mendingan Cusroom buatan agan aja

  4. abdi

    As.bang rendy..saya baru berhasil root andro i3s..wow meskipun ada dua cara saya pake 22 nya dan itu berhasi.TRIMA KASIH,,berjaya terus bang renddd.
    tinggal cara memback up nya..yang ane bingung di dalem cwm ada (backup to sd bla bla gitu) terus ada (backup costum to sd card) nah itu kira2 yang di back up yg mana yah….?

  5. Daniel Abraham

    mas bro kalau total stock rom gak ada ya? atau gak backup an partisi modem (mmcblk0p14) soalnya waktu itu aku salah ganti bootsplash pake partisinya modem. efeknye semua koneksi gw raib deh sama imei hilang. tolong mas ren. Trima kasih

  6. Sarip Hidayat

    Gan, ane user i3s !
    Ane kena medium bootloop nih, klo hh di nyalain otomatis msuk recovery. tpi di recovery ny cuman ada Reboot system now sama Wipe data. Ada solusi gk gan ?

  7. Permisi gan,mau nanya nihh sebenarnya CWM untuk andromax i3s yang udah diupgrade ke os kitkat kaya punyaku ada apa nggak ya…saya kemarin ngikutin blog ini buat upgrade jellybean ke kitkat…tapi masih ada yang kurang,kurangnya yaitu wallpaper saya kenapa kalo saya pake wallpaper lain trus kalo sayaa charge sampe full mlah balik sendiri ke wallpaper semula.pliss komen balik dan solusinya.thnx

Leave a Reply

