4 thoughts on “Tutorial Ganti Bootsplash di MediaTek

  1. Berhasil gan, udh nyari kmn-mn ampe ke xda segala, ternyata cm blog agan yg plg manteb tutornya. sedikit tambahan gan, ponsel ane img39.png jg ikut diganti (mt6592). Makasih ya gan ane seneng banget nih skrg…btw kl blh banyakin lg gan tutor” yg berkaitan dg procie MTK, sekali lg mksh gan 😀

    • kebetulan saya juga baru kali ini menggunakan ponsel MediaTek, ternyata tool nya banyak dan mudah untuk porting dan oprek nya, ketimbang menggunakan Qualcomm… nanti akan saya tambah bro 🙂

      • Dr.kilua

        Bedain qualcom dan media tek gimana gan?
        Maaf newbi
        Ane mau bikin hp ane andromax c2 jb
        Plis gan pencerahannya

Leave a Reply

