Nokia X Porting ROM for Advan S5E

Standard

Ini dia Custom ROM terbaru dari Advan S5E, yaitu Nokia X ROM wannabe, Porting by Ryan Rayenda (S5E) & Iwan Setiawan (S5E+). Penasaran? Langsung aja cekidooottt….

SS :

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=712754545451316&set=pcb.512557235534167&type=1

 

LINK ROM :

– For S5E      (http://www.4shared.com/zip/Xly9vQvDba/Nokia_x_s5e_B1v2.html)

– For S5E+    (https://www.dropbox.com/s/wvaa3rn26lplqni/NOKIYEM%20X%20ADVAN%20S5E%2B.zip)

 

FIXED LAUNCHER ROM :

– Fix launcer (http://www.4shared.com/zip/qwnx-pS3ba/fix-launcer-nokia-x.html)
TAMBAHAN FLAMY OS and analog clock lockscreen dan jarum detik : from Rian Screamo
www.4shared.com/zip/kfS12dU1ce/FLAMY_OS_NOKIA_X__1_.html

TUTOR INSTAL ROM :

 

– Masuk ke cwm

– Wipe data

– Wipe chace

– Advance >> Wipe dalvik chace

– Instal rom

– Wipe chache

– Advance >> Wipe dalvik

– Reboot

 

TUTOR FIXED LAUNCER :

 

– Masuk cwm

– Instal fix launcer

– Reboot

 

DWYOR!!  DWYOR!!  DWYOR!!

 

Source credit to Zuliar Ershad

15 thoughts on “Nokia X Porting ROM for Advan S5E

  1. riyan

    jiah.. pada ribut ajah.. gan ren, ane mau nanya nih.. bini ane punya samsung S4 replika, bs di oprek gak gan.. install custom rom gitu gan.. inbox ke email ane ya gan.. ane tunggu bantuan dan informasi nya gan.. thx berat buat gan rendy rajanya oprek android

    • untuk yang replika, kalau mau dioprek, harus tau dulu jenisnya bro…
      jadi untuk tau jenisnya mudah:
      1. masuk ke settings > about phone
      2. catat Nomor Bentukan
      3. Cari di google dengan menuliskannya di google

      good luck!

  2. riyan

    ane penggemar ente gan dr andromax i smp ane punya max u. posting agan slalu ane ikutin.. gan bls coment ane di custom rom mxzv donk..

  3. bang ko s5e ane malah bootloop ? 😥
    tadinya ganti custoom sama s4, tapi bootloop, terus ganti sama nokia x yang ini masih bootloop juga, padahal ane ikutin sesuai turtor, ini kenapa ya ? apanya yang beda ? padahal kan itu buat s5e, knapa harus bootloop ? 😥 aaaaaaaa

Leave a Reply

