Solusi Bootloop Andromax C2 dengan TF Update

Standard

Fungsi TF Update :

  • Mengembalikan Kondisi HH ke setelan Pabrik (Kondisi seperti baru beli)
  • Me Recovery partisi yang rusak akibat salah format (Kecuali Hardbrick)
  • Upgrade Software
  • Mengatasi bootloop

 

Download 

  1. AD688G.E952.6.05.03.ID11 : Download
  2. AD688G.E952.6.05.05.ID11 : Download

 

Note :

TF Update ini sudah di tes oleh Alhadi S’mbilan B’las & tidak ada masalah

 

Cara Pakai :

  1. Ekstrak File yang tadi di download di microSD (jangan di dalam folder)
  2. Dalam kondisi mati tekan tombol power, Volume + & Volume – berbarengan
  3. HH kemudian melakukan Flashing TF Update
  4. Tunggu sekitar 10 Menit
  5. Setelah selesai Hold tombol Power
  6. Selesai

 

Thanks to :

 zxjgoodboy (Source)

– Agan asik_coy (Yang kasih link)

 

Source credit to Alhadi S’mbilan B’las 

109 thoughts on “Solusi Bootloop Andromax C2 dengan TF Update

  1. ini saya download file x,hp saya yg blank saya colokin di pc…apa extract file x di micro sd itu micro sd x harus ditaruh dicard reader dulu?

  2. maaf bos ya saya banyak tanya,padahal kenal juga gk…tp saya mohon bgt pertolonganx pake imbalan juga gk papa kalo ada yg diminta silahkan aja.tolong petunjukx…

  3. ardo

    agan fadhli sama ga saya keterangannya juga begitu….”could not update lower edition version” adminnya mana nich pencerahannya??

  4. Ramma Syaifull

    Ane gagal bang, keluarnya tulisan CRC Check failed! gpt_main0.bin
    waktu saya mau booting biasa malah keluar tulisan
    Last time TF Upgrade Failed. please TF upgrade again.

  5. aliph

    Gan rendy, kog kagak bisa di downlod filenya,,, bantuanya dong,.
    HH ane cma nyala ampek logo sama putih doang,, 😦

  6. rokid

    broo gimna ni malah kaga bisa. pas di xtrack juga gagal. udh 99% malah gagal. solusinya ni.. di butuh kan.

  7. yang di dwnload file yang ke satu atau yang kedua???
    trus yang di terapkan di hp,,file ke satu atau kedua???
    atau file dua duanya yang di extract di hp???
    kalo posting yang jelasss…

  8. azisibrahim819

    thx buat agan zxjgoodboy (Source) , agan Alhadi S’mbilan B’las , agan rendy . sukses terus buat TF nya .

Leave a Reply

