Pengen HHmu seperti Sony Xperia Z2? BISA!

Standard

Belakangan ini banyak yang request kepada saya, bang, bikin custom ROM Xperia Z2 dong! Tapi akhir-akhir ini saya sedang mengurusi kerjaan jadi belum ada waktu untuk bikin custom ROM lagi. Karena sekarang sudah pinter2 koq, sudah banyak yang bikin CusROM dan Porting ROM sendiri, mantap!

Ini dia Z2 Pack yang bikin HH-mu mirip dengan Xperia Z2. Z2 pack ini terdiri dari aplikasi-aplikasi bawaan dari Xperia Z2, seperti Album, Movies, Walkman, Notes, dll.

 

Launcher: Download

Locker: Download

Apps : Download (Mirror)

Syarat: HH kalian ROOTED
Cara Install:
  1. Download dan copy file zip-nya ke sdcard.
  2. Restart masuk ke CWM atau TWRP recovery.
  3. Wipe Cache Partition
  4. Advance -> Wipe Dalvik Cache
  5. Install zip from sdcard
  6. Pilih file zip nya
  7. Tunggu sampai selesai
  8. Wipe Cache Partition
  9. Advance -> Wipe dalvik cache
Reboot
NB: untuk Launcher & Locker, bisa install seperti biasa dan Jangan lupa untuk BACKUP sebelum oprek! DWYOR!
sudah saya test di KITKAT dan berhasil… untuk OS JB, belum tau apakah bisa atau tidak!
56 thoughts on “Pengen HHmu seperti Sony Xperia Z2? BISA!

  1. ziyad

    Sob… request juga donk, boleh ya… soalnya mau buat sendiri ribet, kurang faham. saya mau cusrom blackberry untuk andromax c jb. HH ane sob. terimakasih sblumnya…

  2. agam

    Kayaknya tutor ente salah .harusnya wipe cache terus wipe dalvik cache setelah itu install zip from sd card. Selesai instal wipe cache ama dalvik cache lagi .reboot dah coba aje gan 😀

  3. agam sulaiman

    Yaelah gan ini mah bukan kayak porting WALKMAN atau Album Ama movies Xperia z2 ini mah cuman tanbaham kaya widgets ama BE2

  4. fardian

    gan mantep nih pack kalo di jadiin Custom ROM for Andromax G.. hehe
    kalo berkenan (Cuma Menyarankan)

  5. ferdyanalmer

    Gan kalo di wipe cache partition sama wipe dalvik cache nanti aplikasi aplikasi yang udh kita download sebelumnya ilang engga ? Ane masih newbie belum ngarti yg begituan 😀

  6. buat ace 3 bisa ga bro rendy? support swap ga ini bro rendy?

    terus kan posisi hh ane udah diswap. nah itu kalo ane ganti yg cusrom yg udah support swap bermasalah ga sama gamesnya?

    terus kalo sama cusrom yg belum support swap bermasalah ga sama games ane gan? mohon jawabannya gan. saya tanya2 ke grup2 sebelah belum ada yg bisa jawab. terimakasih bro rendy 😀

  7. nova

    hp saya andromax i3s gan…
    apakah bisa? lalu andromax saya juga blum di root.
    apakah hrus di root dulu?
    atau bagaimna?
    tolong pencerahannya gan…

  8. niphon

    buat andromax z bisa gak gan ??…trus klo udah selesai install apa harus di wipe chace partition dan advance ->wipe dalvik chace apa langsung reboot gan ?? thanks !!!

Leave a Reply

