MXZV ROM for Andromax U DC

Standard

Kali ini saya akan share Custom ROM terbaru dari Smartfren Andromax U DualCore. Custom ROM ini berkonsep ala Xperia. Custom ROM MXZV ini dikembangkan oleh Wehape Care. Oiya, jangan lupa gabung grup nya sekalian ya, bisa scan barcode di sini. Penasaran? Cekibrooottt…

  1. Base SmartFreen JB 4.1.2 V.1.1c
  2. MXZV Splashscreen
  3. Customize Messaging
  4. Xperia™ TimeScape™
  5. Xperia™ Z Keyboard
  6. Xperia™ Z Launcher With New Interface
  7. Xperia™ Z LockScreen changeable wallpaper without 3rd app
  8. HD Rounded Icon
  9. Rouded UI
  10. Bravia Engine 2 with Xreality Engine
  11. Xperia™ Widget
  12. AwesomeBEATS with Pure Audio
  13. ClearAudio+
  14. ClearPhase (Actived by default) can’t settings
  15. Xperia™ Z Bootanimation
  16. Xperia™ Z Walkman changeable Album Art bg color
  17. Walkman™ Widget
  18. xLoud (Actived by default) can’t settings
  19. Xperia Z Media Apps
  20. SensMe™
  21. New Sony Sosialife™
  22. FB Music Like now working
  23. Init.d Support
  24. Rooted
  25. Deodex
  26. Tweak Internet Speed
  27. Tweak Game Performance
  28. many more…..

MXZV ROM :

  1. Server 1 via Devhost => Downloads
  2. Server 2 via Google Drive => Downloads
  3. Server 3 via FireDrive => Downloads
  4. Server 4 via UploadsCenter => Downloads

MXZV AddOn :

  1. Server 1 via Devhost => Downloads
  2. Server 2 via Google Drive => Downloads
  3. Server 3 via FireDrive => Downloads
  4. Server 4 via UploadsCenter => Downloads

cara install

  1. Biasakan sebelum menginstal ROM ini bersihkan dulu SDCard anda (hapus semua folder bawaan system lama)
  2. Masuk ke STOCK RECOVERY (bukan CWM)
  3. Wipe Data
  4. Wipe Cache
  5. Disable Signature Verifycation (klik agar disable)
  6. Pilih Update from External Storange (SD Card)
  7. Pilih MXZV.zip
  8. Tunggu sampai selesai dan reboot otomatis
  9. Setelah masuk homescreen pilih Settings (jangan Settings_ex)
  10. Pilih just once
  11. Lakukan config awal
  12. Pada saat diminta masukkan account google, nama pemilik HH,di skipe aja dulu.masukan account belakangan aja
  13. Setelah config awal extract Addon_MXZV.zipinstall semua app addon secara manual

Media APPS Fix Issue :

Setelah selesai melalukan prosedur penginstalan diatas silahkan anda buka Gallery/Album/Movie bila file image/music/video anda belum terindex (tidak tampak/ 0 file found). Silahkan lakukan langkah berikut :

  1. Buka Terminal Emulator (bila Terminal Emulator bawaan ROM eror, silahkan hapus/uninstall terminal emulator bawaan lalu download dan install ulang Via PlayStore atau KLIK DISINI)
  2. Ketik SU (enter)
  3. Ketik cd /system/xbin/  (enter)
  4. Ketik ./busybox chown 1023:1023 -R /data/media  (enter)
  5. Exit terminal emulator dan silahkan buka Media App anda kembali
  6. Selamat file anda sudah terindex

Aktivasi timescape

  1. Login lewat FB app yang diinstal tadi
  2. Agan akan dapat pemberitahuan FB Xperia telah aktif
  3. enjoy

Enable / Disable Softkey

  1. Nah di ZIP addon kan ada folder “SoftKeyEnabler“, silahkan copy di SDCard agan, copynya diluar aja jangan didalam folder apapun lagi
  2. Masuk Ke Setting via App Drawer
  3. Pilih MXZV Softkey Settings

Change Lockscreen Wallpaper

  1. Masuk Ke Setting via App Drawer
  2. Pilih Lockscreen
  3. Wallpaper
  4. Bila ingin mengubah dengan wallpaper sendiri, pilih Album
  5. Pilih Photo yang agan inginkan
  6. Crop via Sony Photo Editor

Change SMSC SMS

Karena MXZV cuma memakai 1 tombol pada aplikasi Messaging dan defaultnya adalah CDMA, lakukan :

  1. Masuk Ke Setting via App Drawer
  2. Pilih Dual On Settings MXZV
  3. Pada tab SMS pindah ke GSM

Change CPU Settings

  1. Buka Terminal Emulator
  2. Ketik SU (enter)
  3. Ketik CPU (enter)
  4. Pilih konfigurasi CPU yang diinginkan
  5. Reboot
  6. Lakukan langkah nomer 1-4 bila ingin mengubah konfigurasi CPU
  7. enjoy…

 SCREENSHOT :

1468623_10202071286495353_72536588_n

++++++++++========= SOLUSI ++++++++++=========

Solusi yg keyboard FC

==============

Flash ulang rom,pd waktu slse flash rom dan melakukan config awal,pada saat diminta masukkan account google,info nama pemilik, di skipe aja dl.masukan account belakangan aja

Source

89 thoughts on “MXZV ROM for Andromax U DC

  1. Bayu

    gan mau nanya pas di cwn mau nginstall rom ini kok instalation aborted mulu ya…mohon bimbingannya master … 🙂

  2. hmm seru nih Rom setelah bosan pake aproject,, tinggal 1 gan masalahnya , untuk timescape facebook koq tidak bisa connect ke server tu kenapa ya gan?? ane install add on manual soalnya di playstore gak support rom ini tetep gak bisa connect to server, jadi gak dapet pemberitahuan fb , mohon bantuannya agan2 semua barang kali punya solusi,,,
    good bloog rame banget, keren gan lanjutkan,,,,

  3. kiyt

    gan ane uda pke rom ini tapi xk xperia keyboard’a gak bisa dipake ya? mohon pencerahannya gan. ane instal smartkeyboard jg gak bisa dipake
    makasih gan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s