Pengen HHmu seperti Samsung Galaxy S5? BISA!

Standard

Belakangan ini banyak yang request kepada saya, bang, bikin custom ROM Galaxy S5 dong! Tapi akhir-akhir ini saya sedang mengurusi kerjaan jadi belum ada waktu untuk bikin custom ROM lagi. Karena sekarang sudah pinter2 koq, sudah banyak yang bikin CusROM dan Porting ROM sendiri, mantap! Nah, sekarang saya akan share, 5 fitur yang bikin HHmu kayak Samsung Galaxy S5! Mau tau? beneran mau tau gak? oke deh, langsung aja:

  1. Galaxy Launcher. Ini dia launcher yang bikin tampilan HHmu layaknya Touchwiz ala Samsung Galaxy. Langsung aja download aplikasinya di sini.
  2. Fitur andalan di Galaxy S5 adalah pendeteksi detak jantung. Tapi kamu gak usah kuatir, HH kita juga bisa koq, dengan menggunakan aplikasi Runtastic Heart Rate. Penasaran? Download di sini.
  3. AppLock. aplikasi ini bisa menambahkan PIN untuk akses ke berbagai aplikasi, sistem, panggilan dan lain sebagainya. Download di sini.
  4. KidMode. Samsung melengkapi Galaxy S5 dengan aplikasi Kids Mode yang membuatnya aman apabila dimainkan oleh anak-anak. Download di sini.

Itu dia 4 aplikasi yang membuat Android kalian jadi seperti Samsung Galaxy S4! Masih kurang? bisa bantu menambahkan ya di kolom komentar! Happy Oprek!

One thought on “Pengen HHmu seperti Samsung Galaxy S5? BISA!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s