PortROM Nokia X for Andromax ULE (DEV Only)

Standard

ROM ini portingan dari Nokia X a.k.a Normandy. Baru setengah jalan portingannya, jadi gak usah dipake kalau gak mau repot, tapi kalo mau coba-coba dan bantu nge-fix in ya silahkan aja.

ROM ini diperuntukkan buat Mastah, Developer, Master, Mbah, Eyang dan suhu yang mau terusin porting agar semua fitur dan bugs teratasi. BUKAN UNTUK USERS!

 

Bug List yg diketahui :

1. Kamera gak bisa

2. SDcard gak mount di Musik dan Galery tapi di Rootex mount

3. Sensor sebagian

4. Telp dan terima Telp ga bisa

5. Sms ga bisa tapi terima sms bisa

 

Klo cuma mau coba tampilan dan rasa pake Nokia X ya silahkan didownload

Install kaya cusrom yang lain aja.

 

Include :

1. Root

2. Root Explorer

3. Gapps

 

Link :

http://www.4shared.com/zip/TC4Nox4Sce/nokia-x_andromax-ule_port.html

 

Source

4 thoughts on “PortROM Nokia X for Andromax ULE (DEV Only)

  1. Tuyul

    gan rendy help ane gan..
    hh ane andromax ule g bsq di charger lewat hp gan..
    klo lewat hp ntar g naik2 gan.. misalnya batre ane
    sisa 60% ane charger ampe sejam dua jam juga tetep
    aja g naik2 gan.. ane udh nyoba pke batre
    doublepower ama ori bawaan tetep aja gk naik2
    gan…. udh factory reset juga tetep aja gan.. alhasil
    ane msti ngecharge lewat cas kodok gan.. help gan..
    ini hp ane apa batrenya yg bermasalah ye gan??
    thankkss gann

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s