Tips Menyembunyikan Foto dan Video di Android

Standard

Smartphone merupakan perangkat komunikasi multifungsi, selain bisa digunakan untuk komunikasi (telepon dan sms), smartphone juga dapat dengan nyaman digunakan untuk internetan seperti browsing, facebook, twitter, instagram dan yang lainnya. Bicara tentang social media utamanya instagram, tidak akan terlepas dari sharing foto.

Aplikasi Android, Download Aplikasi Android, Aplikasi Foto

Dengan kualitas pixel kamera yang tinggi, tak jarang smartphone sering digunakan sebagai perangkat untuk mengambil foto sebagai pengganti kamera dan sering digunakan sebagai sarana untuk mengambil video sebagai pengganti daripada handycam, meski mungkin kualitas gambar dan video tidak sebagus kamera digital dan juga kualitas video yang dihasilkan tidak sehalus handycame. Namun cukup bagus untuk sekedar koleksi pribadi atau untuk diunggah dan sharing di dunia maya.

Dan tak jarang kita menyimpan koleksi foto dan video pribadi di smartphone android kita. Lantas bagaimana anda melindungi file – file pribadi (foto dan video) yang anda di smartphone anda? Kami ingin berbagi tips sederhana bagaimana kita melindungi foto dan video kita, selain hanya memberikan password kita juga dapat menyembunyikan foto dan video yang kita inginkan.  Berikut panduan untuk menyembunyikan dan memprotek foto dan vieo anda :

  • Buka aplikasi Play Store di perangkat android anda.
  • Cari Aplikasi Hide Pictures – KeepSafe Vault atau klik saja disini
  • Download dan install aplikasi tersebut.
  • Setelah installasi selesai, langsung saja buka aplikasi Hide Pictures – KeepSafe Vault tersebut.
  • Pertama yang perlu anda lakukan anda membuat password/PIN.
  • Setelah membuat PIN – Password, langkah selanjutnya adalah browse folder/File dimana anda menyimpant foto atau video yang ingin anda sembunyikan.

Foto dan video yang telah anda sembunyikan hanya di bisa di lihat dari aplikasi ini dan tidak akan di tampilkan di folder (file manager) atau aplikasi photo viewer.

Semoga Bermanfaat bagi pembaca!!!.

Morning, Have a Nice Weekend. :-)

 

Source

2 thoughts on “Tips Menyembunyikan Foto dan Video di Android

  1. Amelia Purwandari

    Misi, agan numpang tanya. klo andomax U suka lelet pas ngetik itu knp yak ? trus ngecek android yg kena virus jg gmn ? thanks gan sblumnya ;))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s