Password USB Debugging Andromax U3

Standard

Banyak banget yang request baik itu di blog ini maupun dari Twitter tentang apa sih password untuk mengaktifkan USB Debugging dari Andromax U3? Oke langsung aja ya…Caranya mudah banget, yaitu masuk aja ke blognya bro Seto Kuslaksono dengan cara klik di sini

Nanti masukin aja MEID nya dan muncul deh password nya… gampang kan… Happy Oprek 😀

Advertisements

11 thoughts on “Password USB Debugging Andromax U3

  1. Backchat

    Ok. Itu seperti nya betul. ‘rendy’ adalah orang yg tepat tuk ditanyai. Saya hargai ttg hal tsb. Tapi saya tidak tahu dimana untuk menanyakan mu. Jadi saya minta maaf menulis melalui ini. Saya berharap kamu bisa bantu saya. Saya betul2 butuh untuk dapat menggunakan ‘otg cables’ tuk membaca ‘memory sticks’ atau ‘sd’ ‘s’. Jadi saya harap bila kamu tahu bahwa The U3 hardware mendukung ‘otg’. Dan apabila betul tahu apabila ada ‘driver’ tersedia untuk di instal. Atau apabila driver sudah tersedia di instal di U3, disuatu lokasi tapi tidak bisa started. Juga saya tahu bahwa mungkin hal tsb tidak berlaku, tapi kalau2 itu mendukung ‘MHL’ jadi bisa connect HDMI tv?

      • Backchat

        Mudah-mudahan seseorang akan menulis ‘kernel’ tetapi sebaliknya adalah rasa malu karena setelah ‘rooting’ dan mengubah beberapa pengaturan U3 adalah melakukan sangat baik bagi saya dan mampu menggunakan ‘OTG’ akan membuatnya salah satu ponsel favorit saya, terutama untuk harga.
        Terima kasih telah meluangkan waktu untuk menjawab saya bg. Menghormati!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s