Tutorial Root Android dengan UnlockRootPro

Standard

Anda punya tablet, handphone, smartphone android yang ingin di root? Download UnlockRoot PRO 4.2 Full yaitu aplikasi terbaik untuk root dengan berbagai macam jenis driver yang tersedia seperti merk Samsung, Motorola, HTC, Amazon, Acer, ASUS, Dell, Fujitsu, Huawei, Lenovo, Venera Prime, Vandroid, KT Tech, Pegatron, SONY, ZTE, Meizu, Pantech, dan lainnya.

unlockroot_pro_di_android

Beberapa cara root dapat diterapkan dengan banyak langkah dan kombinasi yang sulit. Unlockroot akan memudahkan aktivitas rooting anda dengan cara mendownload driver yang sesuai terlebih dahulu dengan banyak user. Dalam proses root ini, sebelum anda mulai silahkan siapkan memori Micro SD Card di port eksternal anda minimal 2GB.

Selain itu root juga akan memberikan kebebasan kepada kalian untuk menginstal aplikasi root explorer dan font changer, yang mana kedua aplikasi tersebut hanya dapat dilakukan pada Android yang sudah di root. Aktivitas root juga akan memudahkan sobat jika ingin memindahkan aplikasi ke microSD, serta melakukan overlocking CPU Android, juga bisa mix audio system.

Sementara itu kelemahan root ini adalah anda akan kehilangan masa garansi karena segel yang ada pada Android terbuka. Maka dari itu, hal-hal yang perlu anda perhatikan jika ingin melakukan root sebaiknya bukan pada Android terbaru. Selain itu sobat juga sebaiknya menggunakan aplikasi khusus yaitu aplikasi unlockRoot di komputer sehingga sobat tidak perlu kehilangan masa garansi walaupun telah melakukan root karena tidak mengubah kernel system dan masanya.

Langkah-Langkah Root Dengan UnlockRoot :

unlockroot pro 412 full rooted for android and tablet

Siapkan dahulu beberapa file yang dibutuhkan dalam proses ngeroot gratis dan mudah ini. Cara download : tunggu sebentar selama 5 detik, klik SKIP ADD di pojok kanan atas halaman yang ditampilkan. Silahkan unggah dan lakukan install aplikasinya :

[ Download UnlockRoot 4.2 ProUnggah SN Jamunya untuk aktivasi ]
Download UnlockRoot For BootLoader (optional)
[ Unlock Flash For Samsung ] (optional)

Selanjutnya install di komputer anda. Dan masukkan kunci yang dibutuhkan.
Jika selesai di download serta diinstal di komputer, maka beralih ke perangkat Android sobat. Masuklah dalam menu setting pada ponsel Android, kemudian pilih opsi Application, ke Development, lalu centang pilihan USB debugging.

Install Driver berikut di komputer sesuai dengan tipe jenis hp / tablet Android Anda, silahkan download disini :

Langkah selanjutnya yaitu koneksikan perangkat Android ke komputer menggunakan kabel USB. Buka aplikasi UnlockRoot di komputer. Tunggu sebentar karena aplikasi akan mendeteksi jenis perangkat yang anda sambungkan. Pilih device list menu yang dihasilkan. Jika muncul tombol Root, tekan pada tombol itu.Setelah itu akan muncul perintah Reboot Android. Langkah terakhir yaitu pilih OK maka Android anda telah di rooting.

Advertisements

12 thoughts on “Tutorial Root Android dengan UnlockRootPro

  1. harry

    Bro rendy…mau nanya donk…
    App root untuk lenovo s880 apa sama dgn lenovo s890? Masalahnya setiap sy cari di internet cuma ada buat lenovo s890. Tolong dong bro…share yg paling mudah untuk s880 tanpa lewat pc….thanks

  2. ipong

    kalo xiaomi redmi 1s gimana gan? oya sedikit OOT nih gan..ane instal ai.type keyboard pro kenapa ya kok mesti cuman bisa 4hr aja,selepasnya keluar notif ; ” Android Market doesnt bla bla bla..(check again)..” gimana solusinya gan?ane udah kadung suka pake ai.type keyboard ini..thanx gan Rendy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s