Tips Mencoba Aplikasi Android Berbayar secara Gratis

Standard

Semua pasti sudah tahu tentang aplikasi android, bahwasanya kita bisa mendapatkan ribuan aplikasi untuk smartphone ataupun tablet dengan OS android dengan mudah di play store. Dan semua juga pasti sudah tahu jika aplikasi – aplikasi tersebut bisa didapatkan secara gratis atau berbayar alias harus beli.

Dan mau tidak mau kita membeli aplikasi yang kita butuhkan meski sebelumnya kita tidak tahu apakah fitur – fitur yang ada didalam aplikasi tersebut benar – benar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita.

Aplikasi android, Tips membeli apps di play store

Menggunakan aplikasi berbayar dengan gratis

Nah jikalau aplikasi yang kita beli benar – benar sesuai tidak masalah, yang menjadi permasalahan adalah jika ternyata aplikasi tersebut tida sesuai dengan kebutuhan kita, padahal kita sudah membeli aplikasi tersebut. Dan perlu juga untuk anda ketahui jika kita harus memiliki kartu kredit untuk membeli aplikasi yang ada di play store.

Nah bagi teman – teman kami memiliki tips bagaimana menggunakan atau lebih tepatnya melakukan tester terlebih dahulu sebelum kita benar – benar membeli aplikasi di play store, dan perlu kami tekankan disini bahwasanya anda tetap harus membeli aplikasi berbayar tersebut, namun anda dapat membatalkan dan menarik kembali sejumlah dana yang anda bayarkan, dan anda hanya memiliki waktu maksimal 15 menit untuk refund dana. Berikut caranya atau tips dari kami :

  1. Buka aplikasi play store di perangkat android anda, lalu carilah aplikasi berbayar yang anda inginkan.
  2. Lakukan pembayaran dengan kartu kredit.
  3. Langsung saja anda download dan install serta jangan tunda – tunda lagi langsung jalankan untuk melihat fitur – fiturnya (dan perlu di ingat anda hanya memiliki waktu maksimal 15 menit mulai proses pembelian hingga pembatalan untuk refund dana).
  4. Jika sudah cukup anda melakukan tes terhadap aplikasi yang anda beli tersebut, buka aplikasi play store kembali.
  5. Tap pada menu My App untuk memunculkan semua aplikasi yang terinstall, scroll dan cari aplikasi yang baru anda beli tersebut.
  6. Tap pada aplikasi tersebut dan kemudian pilih “Uninstall and Refund“, ikuti langkah – langkah refund atau pembatalan pembelian.

Note : Kami sarankan anda untuk memastikan koneksi internet anda cepat dan stabil, untuk menghemat waktu saat mendownload aplikasi. Sekali lagi kami ingatkan anda hanya memiliki waktu 15 menit.

Tapi kalo pengen aplikasi itu jadi milik kita secara gratis, sebelum melakukan Uninstall and Refund, kita backup dulu APK-nya, bisa dengan aplikasi App-Backup atau backup manual dengan masuk ke data/app dan copy APK nya, jadi kita punya gratis deh… sssstttt… jangan bilang siapa-siapa ya, ini rahasia, cukup kita aja yang tau :p

Source

Advertisements

5 thoughts on “Tips Mencoba Aplikasi Android Berbayar secara Gratis

  1. tri

    bgmn yah klo 15 menit kita manfaatkan copy apk or backup apk trus qta refund lg? trus nnti license verication nya di lucky patcher? bsa gak??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s