Tips Membalas SMS Otomatis di Android

Standard

Ketika kita sedang berkendara atau sedang rapat penting, tak mungkin bagi kita untuk mengangkat telepon yang masuk atau membalas SMS yang kita terima. Dan apabila kita tidak berbuat apa – apa pastinya akan membuat kecewa orang yang melakukan panggilan atau mengirim SMS kepada kita.

Oleh karenanya anda haruslah menjawab atau membalas SMS yang masuk tapi tidak harus anda lakukan sendiri untuk ini. Biarkan perangkat anda yang melakukannya secara otomatis sesuai dengan jawaban SMS yang telah anda persiapkan.

Untuk dapat melakuka hal ini, pastinya kita memerlukan aplikasi pihak ketiga, karena sejauh ini kami belum menemukan fitur bawaan OS ndroid yang memungkinkan kita untuk menjawab SMS yang masuk secara otomatis. Aplikasi yang kami maksud adalah aplikasi Auto SMS (Autoresponder), anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Play Store. Dengan aplikasi ini anda dapat menjawab SMS yang masuk secara otomatis, misalkan ketika ada orang yang menghubungi anda via telepon atau mengirim SMS kepada anda pada saat anda berkendara atau sedang rapat, maka anda dapat mengirim balasan secara otomatis dengan isi SMS “Maaf saya sedang ada rapat, nanti saya akan menghubungi anda”.

 

Source

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s